SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tayo the Little Bus menjadi salah satu serial animasi yang tengah naik daun. Serial animasi asal Korea Selatan tersebut sangat digandrungi anak-anak Indonesia. Beberapa karakter bus lucu dalam serial animasi tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Bukan hanya cerita yang menarik, sound track serial animasi Tayo the Little Bus juga ikut populer. Lagu berirama cepat yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia itu dengan mudah dihafal oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Saking populernya, soundtrack serial animasi Tayo the Little Bus dinyanyikan dalam berbagai versi, termasuk dangdut koplo. Lagu pembuka yang diberi judul Hey Tayo itu rupanya menjadi salah satu yang tengah viral di Indonesia. Bahkan, ada sejumlah biduan dangdut yang membawakan lagu tersebut saat pentas.

Lagu Hey Tayo yang dibawakan dalam versi dangdut koplo tentu saja menuai beragam komentar lucu dari warganet. Video yang dibagikan pemilik akun Facebook Opwarnet, Kamis (22/11/2018), menuai beragam respons dari warganet.

Video viral itu memperlihatkan empat biduan yang tengah pentas di hajatan perkawinan. Keempat biduan yang berdandan mengenakan kebaya itu mendendangkan lagu Hey Tayo dengan semangat. Lagu tersebut membuat sejumlah tamu undangan berjoget. Mereka tampak menikmati lantunan lagu soundtrack serial animasi, Tayo the Little Bus.

Namun, ada pula sejumlah netizen yang tidak suka dengan lagu tersebut karena liriknya dimodifikasi sedemikian rupa. Lirik lagu tersebut diubah dengan kata-kata yang tak senonoh.

“Dari sisi inovasi dan kreativitas sebenarnya ini cukup baik. Hanya saja liriknya tidak benar,” komentar Andrey Yzertbegovict.

“Percayalah, semua akan jadi koplo pada waktunya,” sambung Hery.

Gue enggak bisa ngambil kesimpulan, antara kreatif atau malu-maluin,” lanjut Muhamad Raihan Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya