SOLOPOS.COM - Dekorasi kamar estetik dengan koran Solopos bekas. (Twitter/@ghalihprayoga_)

Solopos.com, SOLO – Lembaran koran Solopos bekas ternyata bisa disulap menjadi bahan dekorasi kamar yang estetik. Ide kreatif menyulap koran bekas sebagai hiasan dinding alias wallpaper itu ditunjukkan oleh pengguna akun Twitter @ghalihprayoga_.

Foto yang diunggah pengguna akun Twitter @ghalihprayoga_ memperlihatkan dekorasi kamar estetik menggunakan koran bekas. Dinding di kamar tersebut dihias dengan koran Solopos.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di dalam kamar itu terdapat kasur, lemari, dan meja belajar. Tetapi, pengguna akun Twitter @ghalihprayoga_ malah sedih melihat dekorasi kamar yang menyerupai kamar indekos harga murah itu.

“Gagal aesthetic anjir. Malah kayak kos-kosan 100k/bulan,” tulisnya sebagai keterangan foto.

5 Tersangka Curanmor di Wonogiri Ternyata Residivis, Sudah 7 Kali Beraksi

Warna Tak Seragam

Dekorasi kamar estetik dari koran bekas itu dinilai kurang rapi oleh warganet. Sebab, lembaran koran bekas yang dipakai tidak seragam. Ada yang berwarna dan ada yang hitam putih.

Meski demikian banyak warganet yang tertarik dengan dekorasi kamar estetik dari koran Solopos bekas tersebut.

“Ini nanti bukannya belajar malah keasikan baca koran,” komentar @bakulsambat.

“Kalau masuk kamar berasa kayak gorengan,” imbuh @basicgvrl.

Tambah 1! Rapid Test Massal di Pasar dan Swalayan Sukoharjo: 6 Orang Reaktif

“Kalau ga tidur tinggal ngadep kanan, baca-baca wkwkwk,” kelakar @eeserbukgulbat.

“Lah iya, gak ngantuk gabut cari informasi loker,” lanjut @LestariiMuji.

“Bisa tidur sambil ngisi TTS,imbuh @Pak_RT_.

Sementara itu sejumlah netizen lainnya memberikan saran dekorasi kamar estetik dengan koran bekas. Salah satunya memilih lembaran koran yang seragam, yakni berwarna hitam putih.

2 Pria di Salatiga Positif Covid-19, Diduga Gegara Ronda

“Penggunaan wallpaper dinding dari koran gini akan lebih rapi kalau semua yang kita tempel satu warna alias black and white. Jangan kasih random gambar berwarna. Malah bikin terlihat amburadul. Dan sebisa mungkin cari koran yang full artikel dengan gambar seminim mungkin,” saran @Cah_Gemblung.

“Pemilihan warnanya sih kata aku terlalu rame. Koran yang mayoritas item putih mending dekornya juga warna sama. Item, putih, abu, broken white atau krem cerah. Ini ada warna ijo, merah, pink, keliatannya emang jadi kurang estetik. Kurangi speri bermotif biar gapusing,” lanjut @natnirun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya