Tutup Iklan

Viral Kisah Lisa Batal Diperkosa Karena Ketahuan Aslinya Laki-Laki

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Viral, seorang remaja bernama Lisa, memakai hijab warna merah jadi korban percobaan pemerkosan yang dilakukan oleh pelaku bernama Agus dan korban diamankan ke kantor polisi. Kejadian ini terjadi di Desa Rante Limbong Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Setelah dicek, ternyata wanita berhijab yang menjadi korban pemerkosaan itu adalah seorang remaja pria. Video itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video terlihat beberapa orang polisi tampak mengintrogasi korban. Aksi lucu ini terekam dalam video yang diunggah oleh @makassar_iinfo lalau mengudang tawa polisi.

Apalagi saat hijabnya dibuka lalu diganti peci. Pada postingannya, @makassar_iinfo menulis keterangan kronologis kejadian pada video tersebut. Terjadi pada hari Kamis tanggal 01 Agustus 2019 sekitar jam 20.00 Wita.

Korban dijemput oleh sesorang bernama Cilonk menuju ke by Pass Lasusua. Sekitar jam 20.45 Wita korban djemput oleh Agus menuju ke Deaa Rante Limbong. Sekitar jam 21.00 Wita korban tiba di rumah Agus dan langsung masuk ke kamar dan Agus meninggalkan rumah.

Sekitar jam 23.45 Wita pelaku Agus kembali ke rumah dan langsung masuk kamar dan mencium korban. Sekitar jam 03.00 Wita korban melarikan diri karena pelaku mencoba membuka celana korban dan akan melakukan percobaan pemerkosaan.

Sekitar jam 03.30 Wita tepatnya dijembatan Desa Rante Limbong korban ditemukan oleh Anggota Polres Kolut selanjutnya korban dibawa ke Kantor Polres untuk ditindak lanjuti.

Kejadian tersebut terjadi karena pengaruh media sosial dan kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak, beruntung korban Lisa bisa melarikan diri sehingga tidak terjadi TP Pemerkosaan.

“Namun faktanya Korban Lisa bukan melarikan diri akan tetapi korban Lisa diusir oleh Agus karena sesungguhnya Lisa berjenis kelamin laki-laki,” tulis akun tersebut.


Berita Terkait

Berita Terkini

Mantap! Ikut Vaksinasi, Warga Kudus Dapat Sepeda Motor

Vaksinasi berhadiah digelar di Kabupaten Kudus dengan hadiah berupa sepeda motor agar warga terdorong untuk menerima vaksin Covid-19.

Era Digital Picu Kiamat Buku di Indonesia? Ini Tanggapan Ikapi Jateng

Salah satu problem mendasar yang dirasakan kalangan penerbit saat ini yaitu cepatnya laju digitalisasi termasuk di bidang perbukuan.

Guru dan Murid di Sragen Terjaring Razia Prokes Tim Gabungan

Tim gabungan kembali menggelar razia prokes di sejumlah wilayah. Seorang guru dan beberapa pelajar dikenai sanksi sosial karena terjaring tak mengenakan masker.

Viral! Ada Bocah Punya Bulu Lebat di Lengan, Begini Penampakannya

Seorang bocah memiliki keunikan pada lengannya yang tumbuh bulu lebat menjadi perhatian warga sekitar rumahnya dan netizen.

Kulonprogo Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana, Ini Dasarnya

Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kulonprogo menetapkan status tanggap darurat bencana hidrometeorologi di wilayahnya menyusul banyaknya kejadian bencana tanah longsor.

Waduh, 19 Kabupaten/Kota Sempat Alami Lonjakan Kasus Covid-19

Menkes Budi Gunadi menyampaikan persentase kenaikan kasus Covid-19 di sejumlah daerah tersebut memang terbilang kecil.

Penyu Ditemukan di Pantai Selatan Kulonprogo, Dicek Tim SAR Sudah Mati

Warga di pesisir pantai selatan Kulonprogo kembali menemukan penyu. Penyu tersebut tak bisa diselamatkan dan dikubur di pinggri pantai.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle United

Arsenal akan menghadapi tantangan dari Newcatle United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Premier Inggris.

Tragis! Pria 68 Tahun Diterkam Buaya Saat Selfie, Begini Ceritanya

Seorang pria berusia 68 tahun diterkam buaya karena mengira reptil raksasa itu palsu dan terbuat dari plastik.

Varian Omicron Muncul di Afrika, Warga 8 Negara Dilarang Kunjungi AS

Sebagian besar warga negara non-AS yang telah berada di 8 negara di Afrika dalam 14 hari sebelumnya tidak akan diizinkan masuk ke Amerika Serikat.

Mobil Rombongan Santri Jombang Ditabrak Truk di Kediri, 4 Meninggal

Truk tronton yang melaju dari arah selatan ke utara berjalan terlalu ke kanan sebelum akhirnya menabrak Isuzu Elf yang ditumpati para santri dari Jombang. Sopir truk tronton itu kabur.

Disparbudpora Klaten Bakal Pelototi 61 Objek Wisata Selama Libur Nataru

Setiap pengelola objek wisata dan pengunjung di objek wisata di Klaten diwajibkan tetap menaati prokes.

Gegara Beri Manusia Silver Rp1.000, 3 Warga Sleman Didenda Rp50.000

Tiga warga Sleman itu tertangkap basah oleh Satpol PP DIY memberikan uang kepada manusia silver di simpang tiga jalan raya Solo-Jogja.

WHO Minta Dunia Waspada Varian Baru Covid-19 Kelima, Omicron Namanya

WHO menyebut varian baru Covid-19 yang dinamai omicron ini menyebar lebih cepat. Belum diketahui ekeftivitas vaksin yang ada terhadao varian baru kelima ini.

Ikatan Cinta 27 November 2021: Diciduk Al, Iqbal Keceplosan Soal Irvan?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 27 November 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.