SOLOPOS.COM - Kisah viral di media sosial. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Viral kisah mengharukan seorang mahasiswa yang mengunggah foto bersama kekasihnya saat sidang skripsi. Namun saat lulus dan wisuda, pria dengan toga tersebut hanya berfoto bersama foto sang kekasih yang telah pergi untuk selamanya.

"Terimakasih atas segalanya, aku bakal maju terus demi kamu juga," ujar Tid seperti yang dikutip dalam akun Twitter @Justkiddit, Rabu (9/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah haru itu membuat sedih banyak warga twitter, pasalnya belum lama sidang skripsi dan berfoto dengan sang kekasih, pria yang disebut-sebut bernama Tid itu ditinggal pergi untuk selamanya dengan pacarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Postingan itu sudah mendapat ribuan retweet, like dan ratusan komentar dari netizen. Akun @justkiddit juga menambahkan bahwa sebelum almarhumah koma, dia sempat melambaikan tangannya sambil tersenyum.

"w lupa di twit gtau dah blg gatau blm, kan emg kita orgnya suka blg kalo mau pergi/pamit kalo mau pulang. sblm almh koma, doi smpet ngedadahin sambil senyum manis gtu ke w. w kira "halo", trnyata "selamat tinggal" begonya w malah ngedadahin balik soalnya gtau," ujar Tid.

Postingan itu banjir komentar dari netizen yang ikut merasakan sedih sekaligus memberikan semangat, begini reaksi netizen:

"Semangat mas, doi pasti bangga liat mas pake toga," @Kecapbangau.

"Mewek dong baca gini, semoga mbaknya tenang disana, samean kuat mas," @SitiMustikma.

"Teh Oci org baik kang, insyaalloh di tempatkan di tempat terbaik Allah SWT," @YudiHidayatull4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya