SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video yang menunjukkan kabin pesawat dipenuhi kabut saat terbang viral media sosial belakangan hari ini. Peristiwa itu viral setelah direkam salah satu penumpang yang kemudian membagikannya di jagat maya.

Banyak yang penasaran dengan asal kabut yang memenuhi pesawat tersebut. Dilaporkan Dailymail, Senin (24/6/2019), pesawat yang dipenuhi kabut itu adalah milik maskapai penerbangan American Airlines.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang juga diunggah di akun Instagram @dailymail, tampak kabin memang gelap dipenuhi kabut. Beberapa pramugari kemudian menenangkan para penumpang yang mulai panik.

Saat kabin dipenuhi kabut, pesawat pada video viral itu sedang terbang di wilayah Nikaragua. Penumpang harus rela duduk di kabin penuh kabut selama berjam-jam sebelum pesawat tersebut mendarat dan mereka dialihkan ke pesawat lain.

Kabut tersebut ternyata berasal dari pendingin udara kabin yang mendeteksi adanya panas berlebih di luar pesawat. Beruntung, tak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya