Viral Juru Parkir Kocak Mal Solo Paragon, Suaranya Bikin Auto Ngakak
Juru parkir Mal Solo Paragon viral (Instagram/@jelajahsolo)

Solopos.com, SOLO -- Seorang pria yang berprofesi sebagai juru parkir di Mal Solo Paragon mendadak viral lantaran suara dan arahannya begitu khas saat bertugas membantu pengunjung Mal Solo Paragon untuk memarkirkan mobilnya.

Seperti video di kanal Youtube Agoes Driverjs dengan judul Mase Petugas Parkir Mall Solo Paragon...Rasakan Sensasinya..., tiga tahun silam, terlihat juru parkir tersebut sedang memberikan arahan kepada pengemudi mobil Isuzu Panther.

"Di goyang pengkol, di goyang yang lebar jangan malu-malu. Di tekuk biar enggak nampol, kanan goyang, jangan malu-malu. Kanan, lurus hand rem, sip," kata juru parkir tersebut dengan suara melengking.

Juru parkir ini juga viral di media sosial Instagram setelah pengelola akun Instagram @jelajahsolo mengunggah kisah pria tersebut. Sayangnya, belum diketahui identitas juru parkir ini.

Pemain Trial Persis Solo Belum Puaskan Salahudin

"Lurus..masih lurus..digoyang boskuu..sedikit lagi..setop..handrem !!! Enek sing ngerti mas e iki ?? Tukang parkir fenomenal Sing ra bakat parkir mobil yen ketemu mas e iki dijamin langsung ahli [Ada yang tahu masnya ini? Tukang parkir fenomenal yang tidak bakat parkir mobil kalau bertemu dengan masnya ini dijamin langsung ahli]," tulis pengelola akun Instagram @jelajahsolo, Rabu (8/1/2020).

Sengketa Natuna, Fadli Zon: Berhadapan Fisik dengan China Indonesia Kalah

Kisah Kelam PSK: Melayani saat Mens

Berbagai pengalaman juga diceritakan oleh netizen yang berkomentar di unggahan @jelajahsolo. Netizen pengguna akun @hergia_luqman mengaku pernah diberi arahan oleh juru parkir ini.

Doa Agar Anak Tak Diganggu Makhluk Halus

"Wes tau diabani parkir karo mase iki nang paragon min, greget n manteb nek ngabani [Sudah pernah diberi arahan parkir oleh masnya ini di Paragon min, greget dan mantap kalau beri arahan]," ucapnya.

Catat! Ini Cara Mengetahui Mobil yang Pernah Terendam Banjir

Sementara itu, netizen pengguna akun @oktayoga23 berbagi pengalaman saat mengalami parkir mobil Mal Solo Paragon penuh.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

"Parkir full, enek mas e langsung oleh panggon. Cekatan. Mantep pokoke. Kudu ne naik pangkat [parkir penuh, ada masnya saya dapat tempat. Cekatan, mantap pokoknya. Harusnya naik pangkat]," imbuhnya.

Siswi SMP di Solo Dikeluarkan Dari Sekolah Gara-Gara Chatting dengan Lawan Jenis

Ada pula netizen pengguna akun @leka020408 menjelaskan bahwa juru parkir ini adalah favoritnya. "Lha iki...mas parkir favorite....lurus..lurus...goyang."


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho