Viral! Istri Messi Diminta Minggir saat Sesi Foto Ballon d'Or

Lionel Messi berhasil menyabet penghargaan Ballon d'Or 2021. Namun ada sebuah peristiwa menarik jelang jalannya acara penghargaan tersebut.

Ahmad Baihaqi - Solopos.com
Rabu, 1 Desember 2021 - 15:18 WIB

SOLOPOS.COM - Lionel Messi meraih penghargaan Ballon d'Or. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Lionel Messi berhasil menyabet penghargaan Ballon d’Or 2021. Namun ada sebuah peristiwa menarik jelang jalannya acara penghargaan tersebut.

Seperti biasa, para bintang sepak bola akan melewati karpet merah lebih dulu sebelum masuk ke dalam tempat acara. Saat di karpet merah, biasanya mereka melakukan sesi foto. Tak terkecuali Messi yang datang bersama istrinya, Antonela Rocuzzo, serta ketiga anaknya Thiago, Mateo, dan Ciro.

Baca Juga: Ronaldo Diejek Soal Ballon d’Or, Messi Membela

Ada sebuah kejadian unik saat Messi dan keluarganya berada di karpet merah hingga akhirnya viral di media sosial. Pada suatu momen, seorang petugas France Football selaku penyelenggara penghargaan Ballon d’Or meminta Antonela untuk minggir terlebih dahulu.

Diduga, penyelenggara ini mengabadikan momen Messi bersama ketiga putranya. Antonela pun ingin memenuhi permintaan petugas tersebut dan sudah selangkah minggir.

Namun, Messi tenyata tak senang. Dia meminta sang istri untuk kembali. Antonela pun kembali. Para juru foto pun pada akhirnya memotret keluarga tersebut secara untuh.

Video mengenai kejadian unik ini pun viral di media sosial. Banyak yang mengunggah ulang momen tersebut. Para warganet banyak mengomentari ekspresi tidak senang Messi saat istrinya diminta untuk minggir.

Baca Juga: Messi Kembali Raih Ballon d’Or, Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Di sisi lain, Messi mampu meraih penghargaan Ballon d’Or 2021 setelah mengungguli Robert Lewandowski dan Jorginho yang menempati tiga besar. Messi memperoleh 613 poin, sementara Lewandowski punya 580 poin, serta Jorginho mendapatkan 460 poin.

Ini menjadi Ballon d’Or bagi pemain yang kini membela Paris Saint Germain tersebut. Messi unggul dua trofi dari Cristiano Ronaldo yang punya lima trofi Ballon d’Or. Trofi Ballon d’Or sendiri digagas oleh majalah France Football untuk memberi penghargaan kepada pemain terbaik dunia.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif