Istri antar suami menikah lagi (Instagram/@lambeturah_official).

Solopos.com, CIAMIS — Baru-baru ini jagat media sosial membicarakan beredarnya video istri mengantar suami menikah lagi di TikTok. Video itu viral dan diunggah di berbagai platform media sosial lain.

Dalam video yang diunggah pula oleh pengelola akun Instagram @lambeturah_official, Kamis (6/2/2020), terlihat seorang perempuan mengenakan pakaian muslimah lengkap berwarna hitam menggandeng tangan laki-laki mengenakan pakaian putih bersorban. Tampak tangan kanan istri membawa kotak perhiasan.

Sebagaimana diinformasikan Detik.com, laki-laki dalam video tersebut bernama Hafi Muhammad Kafi Firdaus atau akrab dipanggil dengan sebutan Abah Kuka atau Abah Cijeungjing.

Bawang Putih di Boyolali Tembus Rp60.000/Kg, Konsumen Berhemat

Abah Kuka ternyata adalah Pimpinan Pesantren Cijeungjing Sholawat Wabarik, Ciamis, Jawa Barat (Jabar). Sedangkan perempuan yang mengantar Abah Kuka adalah Ermas Putri Yanti.

Dikutip Solopos.com dari Suara.com, ternyata Ermas Putri Yanti pernah tampil di acara televisi swasta di program Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indonesia pada 2015 silam sebagai peserta.

Perempuan Semanggi Tertangkap Selundupkan Narkoba ke Rutan Solo, Sabu-Sabu Dimasukkan Hak Sandal

Santri senior Pesantren Cijeungjing, Ikhsan, mengatakan pernikahan Abah Kuka dengan perempuan lain itu terjadi pada Minggu (22/1/2020) di Jombang, Jawa Timur (Jatim).

“Iya benar, nikahnya kemarin hari Minggu di Jombang. Tapi saya enggak ikut rombongan, jaga pesantren,” terang Ikhsan.

Netizen yang melihat video tersebut mengaku ada yang menangis, seperti yang dirasakan oleh pengguna akun @neneng_dyrga_2591 yang berkomentar di unggahan @lambeturah_official.

Lowongan Graphic Designer Di Chagoca

Cerita nya ada di tiktok mba,sodara nya yg unggah aku yg menangis,sungguh baik dan mulia nya hati wanita itu,” bebernya.

Ada pula netizen yang menyebut Ermas Putri Yanti adalah perempuan yang kuat.

Yaaa allah ini cewe strong bgt,” tambah pengguna akun @andine__.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten