SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA — Grup musik metal asal Amerika Serikat (AS), Megadeth, mengguncang panggung Jogjarockarta di Stadion Kridosono, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (27/10/2018) malam. Namun sebelum Megadeth tampil, ada video pidato dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang menyita perhatian penonton.

Rekaman video pidato dari orang nomor wahid di Nusantara itu pun tak hanya menyita perhatian penonton Megadeth di stadion, namun juga memicu perhaian warganet. Video pidato Jokowi itu pun ramai dibagikan warganet di berbagai akun media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pidatonya di konser tersebut, Jokowi mengaku sangat menggemari lagu-lagu Megadeth. “Saya suka lagu Sweating Bullets, Ashes In Your Mouth, dan Wake Up Dead tapi enggak tahu nanti dimainkan atau tidak. Selamat menonton semuanya,” ujar Jokowi pada video yang ditayangkan di layar raksasa panggung Jogjarockarta.

Dikutip dari Liputan6.com, ucapan pria yang kembali maju sebagai capres untuk Pilpres 2019 mendatang itu sepertinya didengar Dave Mustaine dan kawan-kawan. Buktinya, dua lagu yang disebut Jokowi, Wake Up Dead dan Sweating Bullets, dimainkan berturut-turut dalam konser bertajuk Jogjarockarta tersebut.

Megadeth yang tampil memukau sebagai pengisi acara puncak Jogjarockarta memainkan 17 lagu. Tak heran jika sekitar 15.000 penonton yang hadir merasa puas dengan penampilan band metal yang sempat bubar pada 2002 tersebut.

Sebelum Megadeth tampil, panggung Jogjarockarta 2018 diisi sejumlah band keren dalam negeri. Blackout, Koil, Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP, dan band legendaris Godbless membuka konser Jogjarockarta sebelum Megadeth tampil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya