Potongan video penggerudukan Indomaret di Aceh Utara. (Instagram)

Solopos.com, ACEH UTARA — Video sejumlah massa mendatangi salah satu Indomaret yang disebutkan di Aceh Utara, Aceh, viral di media sosial, termasuk di akun Instagram @lambe_turah, sejak Sabtu (12/5/2019). Dari cerita yang beredar, sejumlah massa itu merasa tak terima karena pegawai Indomaret memberi sumbangan kepada peminta sedekah senilai Rp1.000.

Sejumlah orang mendatangi kasir yang tampak berseragam Indomaret. Terdengar pula suara hentakan meja kasir. Seorang pria lalu membentak ke arah kasir perempuan yang sedang berjaga. "Rp 1.000 ini kalian kasih, pelecehan ini," kata salah satu pria.

Video itu kemudian ramai dibicarakan warganet yang mengecam aksi sejumlah massa tersebut. Banyak yang meminta polisi lekas bergerak mengusut masalah penggerudukan minimarket pada video viral tersebut.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan kasus tersebut kini sedang ditangani di Polsek Matang Kuli. Musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) setempat juga diajak untuk membahas persoalan tersebut.

"Sedang ditangani oleh Polsek Matangkuli bersama dengan Muspika kecamatan dan tokoh agama setempat. Penanganan sedang ditangani Kapolsek," kata Rezki kepada Detikcom.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten