Tutup Iklan
Viral! Hiu Tutul Terdampar di Pantai Pacitan, Jadi Tontonan Warga
Hiu tutul terdampar di pantai pacitan (detik.com)

Solopos.com, PACITAN - Sebuah video yang memperlihatkan seekor hiu tutul terdampar di pantai di Pacitan, Jawa Timur, viral di media sosial. Hiu itu pun menjadi perhatian warga setempat.

Dikutip dari detik.com, Selasa (14/7/2020), video tersebut memperlihatkan seekor ikan hiu tutul yang terdampar di pantai. Panjang ikan tersebut sekitar lima meter. Bagian kepala hingga ekor hiu tampak berwarna hitam kombinasi bintik putih.

Update Kasus Covid-19 Indonesia: Pasien Positif 78.572, Sembuh 37.636, Meninggal 3.710

Sedangkan pada bagian bawahnya tampak kemerahan. Ikan raksasa itu tak bergerak. Sejumlah orang pun nampak menonton hiu ini dari dekat. Sebagian berdiri sambil mengabadikan momentum dengan kamera smartphone. Ada pula yang sekadar duduk melihat.

"Hiu tutul," ucap seorang pria dalam tayangan video.

Lahir atau Berkarier di Soloraya, 5 Nama Ini Jadi Petinggi di Lembaga Ekonomi Nasional

Hiu tutul tersebut diduga terdampar di salah satu pantai di Kecamatan Sudimoro, Pacitan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sudimoro, Iptu Nur Kholil. "Ya, benar ada (hiu terdampar)," katanya.

Namun ia belum bisa menjelaskan lebih banyak informasi mengenai hiu yang diduga sudah mati tersebut. Hanya saja, dia mengaku sudah menurunkan anggota ke lokasi.

Retak Setelah 2 Kali Ditabrak Bus, Tugu Mirip Monas di Weru Sukoharjo Dirobohkan

"Saya masih rapat di polres. Tadi anggota saya perintahkan cek," tambahnya.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho