Viral Hijabers Dugem, Netizen: Tanda-Tanda Kiamat!

Para pemudi berhijab itu disebut 'dugem halal' karena asyik joget di kafe dengan lampu percahayaan yang minim.

 Sejumlah pemudi berjilbab yang asyik joget dugem menjadi sorotan publik. (Tiktok/ @rauchintyaa)

SOLOPOS.COM - Sejumlah pemudi berjilbab yang asyik joget dugem menjadi sorotan publik. (Tiktok/ @rauchintyaa)

Solopos.com, SOLO — Gerombolan pemudi berhijab yang tengah dugem (dunia gemerlap) di kafe menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Para pemudi berhijab itu disebut ‘dugem halal’  karena asyik joget tanpa harus mabuk.

Aksi sejumlah pemudi yang merjoget dengan alunan live  musik itu direkam salah satu pengunjung yang kemudian diunggah pengguna akun Tiktok @ratuchintyaa. Pengguna akun Tiktok itulah yang menyebut aksi sejumlah pemudi itu dugem halal.

Baca Juga: Profil Mick Doohan, Legenda Moto GP yang Kagum dengan Sirkuit Mandalika

Dalam video berdurasi 15 detik itu menunjukkan pemuda-pemudi yang asyik berjoget dugem dengan kompak sambil menangkat tangan. Para pemuda banyak yang berada di dekat panggung. Di susul para pemudi berjilbab yang berada di belakangnya.

Rekaman video itu juga memerlihatkan para hijabers yang yang berjoget biasa itu dan diduga tidak mabuk minuman beralkohol. Hanya saja lampu percahayaan kafe yang minim membuat netizen mengira mereka dugem layaknya di diskotek.

Baca Juga: Viral ODGJ Lantang Berselawat dan Baca Hadis, Netizen Merinding

Video joget dugem yang dilakukan sejumlah pemudi berhijab itu membuat netize saling bersilang pendapat. “Jangan me-judge orang langsung, belum tentu kondisinya seperti apa, bisa aja acaa seperti outing dari kantor kan, positive thinking dan perbaiki diri,” komentar pengguna akun @foliaromasrini.

Gini sama aja kan kalo liat konser, heboh banget deh, mau pake jilbab atau nggak balek ke orang masing, gausa rempo sama urusan orang lain,”  tulis pengguna akun @septyafani.mua.

Baca Juga: Miris! Tiktoker Cantik ini Dibully Gegara Miliki Tanda Lahir di Wajah

Sementara netizen lain menyarankan kepada pemudi itu untuk tidak megenakan jilbab. “Gue juga cewe berhijab tapi opini gue mending gausah pakai hijab aja biar puas buat seneng-senengnya,” komentar pengguna akun @semoga_bahagia.

Di sisi lain netizen menyebut aksi para pemudi berjilbab yang berjoget dugem itu menjadi tanda-tanda kiamat. “Salah satu tanda-tanda kiamat, orang tidak memperhatikan halal dan haram,” komentar pengguna akun @daffagaming261.

 

@ratuchintyaa asik bgt kyknya mbaknyaa mabokk halaal hahaha ? #fyp #prestoncafe #fypsounds ? suara asli – ???

Berita Terkait

Berita Terkini

Doa dan Amalan Jika Mengalami Kesulitan Keuangan, Biar Rezeki Lancar

Berikut ini terdapat doa beserta amalannya ketika mengalami kesulitan keuangan biar rezeki selalu diberi kelancaran menurut NU.

Muncul Jerawat di Payudara, Perlukah Diwaspadai?

Jerawat tak hanya ditemukan di wajah dan punggung, melainkan juga bisa muncul di payudara atau sekitar puting.

Muncul Jerawat di Kelamin, Bagaimana Bedakan dengan Herpes Genital?

Lalu, bagaimana cara membedakan apakah benjolan merah yang muncul di alat kelamin itu benar-benar jerawat atau herpes genital?

Viral Video Pria Punya 26 Anak, Warganet: Istrinya Kuat!

Usut punya usut, ternyata almarhum pria yang memiliki 26 anak ini diketahui memiliki dua istri.

Ini Hari yang Bagus Berhubungan Suami Istri Menurut Islam, Malam Jumat?

Bukan hanya malam Jumat, lalu hari apa saja yang bagus untuk suami istri berhubungan intim menurut Islam?

Kronologi Pembuatan Video Mesum Lele 13 Detik, Pemeran Minta Maaf

Pemeran video mesum lele 13 detik memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.

Klarifikasi Lele PUBG Soal Video Mesum 13 Detik, Turuti Keinginan Pacar

Perempuan pemilik akun PUBG bernama Lele memberi klarifikasi terkait video mesum dirinya dan menyebut sang pacar yang memintanya mengirim video itu.

Sempat Viral, Oknum Polantas Pacaran Naik Mobil PJR Adik Ipar Ahok

Di medsos beredar narasi bahwa anggota Polantas pacaran naik mobil PCR itu berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat.

Kreativitas Menggambar Bersama AnaKrea Mengisi Waktu Selama Pandemi

Melalui Program AnaKrea "Ayo Menggambar", mereka dapat menggambar sesuai imajinasi yang mereka pikirkan.

Semangat Berkarya Meski di Rumah Aja Bersama AnaKrea

Masa pandemi tentu bukan penghalang bagi adek-adek yang bersekolah di PAUD/TK untuk tetap berkarya. Melalui Program AnaKrea, mereka tetap bisa berkarya melalui kegiatan mewarnai

7 Mitos Weton Lahir Pada Hari Wage, Nomor 5 Bikin Bahagia

Inilah 7 mitos weton seseorang yang lahir pada hari Wage.

Siapa Lele PUBG Gamers, Wanita Cantik Terlibat Video Mesum 13 Detik?

Viral wanita cantik terseret dalam kasus video mesum 13 detik, siapa sebenarnya Lele, gamers online PUBG?

Doa Mengusir Ular dari Rumah Menurut Islam, Plus Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa mengusir ular dari rumah jika hewan tersebut masuk ke kediaman Anda menurut ajaran Islam. Dilengkapi latin dan artinya.

Tak selalu Buruk, Nasi Putih Ternyata Bermanfaat untuk Tubuh

Nasi putih adalah sumber karbohidrat utama yang menjadi makanan pokok di banyak negara, terutama Indonesia.

Waduh! Rusia Temukan Varian Baru yang Lebih Menular

Laporan pemerintah Rusia menyebutkan sejumlah infeksi Covid-19 varian baru yang diyakini lebih menular dari varian Delta.