SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sehari menjelang hari pencoblosan atau pemungutan suara Pemilu 2019 dan Pilpres 2019, Selasa (16/4/2019), hashtag atau tanda pagar (tagar) #HabisNyoblosNgapain menjadi trending topic di Twitter. Warganet ramai mengungkapkan kegiatan yang ingin mereka lakukan sehabis mencoblos di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019.

Maklum saja, hari pencoblosan Pemilu 2019 dan Pilpres 2019, Rabu (17/4/2019), sudah ditetapkan sebagai hari libur. Tentu warganet ingin memanfaatkan hari libur setelah menuntaskan hak mereka sebagai pemilih di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019.

Ada yang ingin berlibur, namun ada pula yang hanya ingin menghabiskan waktu dengan bermain gim favorit setelah mencoblos. “Mobile Legend guysss #HabisNyoblosNgapain,” tulis pengguna akun Twitter @AkmalRauza.

“Halo para kolektor mantan. Berapa pun mantannya, nyoblos dulu baru liburan #HabisNyoblosNgapain,” tulis pengguna akun Twitter @Putra_PRP.

Tak sedikit pula yang berkelakar ingin langsung melanjutkan perjuangan menuntaskan skripsi setelah mencoblos di Pemilu 2019 dan Pilpres 2019. “Nyoblos dulu, baru lanjutin revisi judul skripsi kelima kalinya,” kelakar pengguna akun Twitter @KhasanSobri.

Hingga Selasa (16/4/2019) pukul 16.00 WIB, hashtag tersebut sudah dikicaukan tak kurang dari 14.500 kali. Tagar yang kini sudah menempati peringkat keempat di daftar trending topic Twitter itu masih bisa bertambah dan bisa saja menguasai puncak daftar trending topic Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya