SOLOPOS.COM - Laila viral di media sosial lantaran membantu ibunya berjualan kopi. (Istimewa tangkapan layar di Facebook/detik.com)

Solopos.com, BOJONEGORO - Seorang gadis viral di media sosial karena membantu ibunya berjualan kopi di warung. Parasnya yang cantik membuat gadis berusia 18 tahun itu menjadi perbincangan.

Dia adalah Lailatus Zuriah. Laila merupakan anak kedua dari Siti Hasanah yang berjualan kopi di pinggir jalan Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro. Foto Laila yang sedang membantu ibunya berjualan kopi tersebar di media sosial dan viral.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gunung Merapi Siaga, Pertamina Siagakan Operasional dan Salurkan Bantuan BrightGas

Salah satunya melalui media sosial Facebook. Foto Laila nampang di Grup Facebook Media Bojonegoro. Unggahan tentang Laila itu pun sudah mendapatkan 5.000 like. Kemudian ada pula di Channel YouTube Bagus Stinky yang sudah ditonton 2.379 kali.

"Awalnya membantu di warung kopi milik ibu. Kok ada yang viralkan di medsos foto pas racik kopi dan ngasihkan ke pelanggan," kata Laila seperti dilansir detik.com, Minggu (8/11/2020)

PHRI Akui Liburan Dongkrak Okupansi Hotel Boyolali di Tengah Pandemi Covid-19

Laila, yang sudah lulus SMK, mengaku memang sesekali membantu ibunya berjualan di warung kopi sejak duduk di bangku SMP. Ibu Laila, Siti Hasanah, bersyukur saat ini warung kopinya ramai. Dia juga senang anak gadisnya mau membantu berjualan kopi.

"Alhamdulillah, sudah lama saya berjuang sendiri. Kalau saat ini ramai ya berkah bagi keluarga. Anak saya tiga, Laila ini anak kedua dan yang kecil itu adiknya. Kakaknya laki-laki," tutur Siti.

Heboh! Kakek di Blora Gendong Jasad Bayi Naik Motor, Ini Ceritanya...

Siti Hasanah mengatakan warung miliknya sederhana. Rangka bambu dan berdinding anyaman bambu juga. Warung kopi berukuran 4 x 7 meter ini telah belasan tahun berdiri.

Omzet jualannya pun, sebelumnya biasa saja, layaknya warkop di kampung. Namun kini meningkat. Dalam sehari bisa mencapai Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya