SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ada sebuah pemandangan unik di salah satu bandara Indonesia hari ini, Rabu (5/12/2018). Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi terlihat duduk seorang diri tanpa pengawalan ketat di sebuah bangku panjang berwarna hitam.

Momen ini dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram. Iriana yang pada saat itu sedang menunggu pesawat yang mengalami delay, mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana khaki. Tatanan rambutnya diikat rapi dengan balutan make-up natural.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Penampilan kasualnya itu semakin terlihat cantik dengan tambahan aksesori tas hitam merek Chanel dan sneakers coklat dari rumah mode kenamaan, Gucci. Namun yang bikin netizen gagal fokus, ternyata tidak ada pengawalan ketat dari paspampres di sekitarnya.

Tak sedikit yang memuji Iriana karena berani tampil di tempat umum, mengingat statusnya sebagai ibu negara. Selain itu, ada juga netizen yang berhasil melacak lokasi foto tersebut di ambil.

Kok nunggunya enggak sambil main hape ya,” canda seorang netizen dengan akun @zzzzsara

Lokasi m: Bandara Juanda, Sidoarjo. Maskapai: Batik Air. Delay sekitar 30 menit karena antri untuk take off. SOP pengamanan tetap ada dengan memperhatikan juga kenyamanan masyarakat umum. Yang ambil foto ini juga sudah diingatkan untuk tidak curi-curi foto lagi (ternyata sudah ada yang di-save), prinsipnya jika ingin berfoto silakan izin,” tulis akun @bung.sendi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya