SOLOPOS.COM - Foto emak-emak piknik di lokasi kebakaran hutan (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Foto sejumlah wanita yang menonton pemandangan kebakaran hutan viral di media sosial. Foto viral tersebut diunggah pengelola pemilik akun Twitter @BertemanM, Jumat (20/9/2019).

Foto viral tersebut memperlihatkan sejumlah wanita berjilbab dengan pakaian hitam putih menatap hutan yang terbakar. Mereka berdiri tegak melihat pemandangan di sekitarnya yang ditutupi kabut asap. Tak ketinggalan, para wanita dalam foto viral itu mengenakan masker untuk melindungi diri dari efek buruk kabut asap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, pemilik akun Twitter @WandiLau3 mengunggah video viral yang memperlihatkatkan aksi tiga bocah memadamkan api di lahan terbakar. Mereka mengerahkan segenap tenaga untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tak pelak, aksi ketiga bocah memadamkan api dan foto emak-emak melihat kebakaran hutan itu viral di media sosial. Kedua unggahan tersebut memantik beragam komentar netizen. Mereka menilai emak-emak itu meniru foto seseorang yang telah viral sebelumnya.

“Itu adegan meniru si nganu,” komentar @tonyfathony2.

“Lagi wefie meniru sosok berbaju putih,” imbuh @mfauzirizal82.

“Foto kok rame2, sendirianlah sesuai panutan,” celetuk @adinoe_s.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya