SOLOPOS.COM - Para perempuan yang terlibat dalam video keributan yang sempat viral di media sosial. (Instagram-@lambe_turah)

Solopos.com, SOLO — Warganet di media sosial sempat digegerkan dengan video viral yang menunjukkan dua ibu-ibu ribut karena rebutan makanan di suatu acara. Belakangan diketahui, keributan dua ibu-ibu itu hanya bagian dari skenario iklan dari suatu produk bumbu makanan.

Video keributan dua emak-emak itu viral setelah diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Selasa (18/9/2019). “Sabar sabar bu ibu yuk ikut minceu ke rumah makan padang tak traktir rendang sepuasnya wkwk. Duh mak gak peduli kondangan yess klo dah kesentil apa pun jadi elo jual gue beli,” tulis pengelola akun Instagram dengan lebih dari 7 juta pengikut tersebut.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Video viral itu lantas menjadi perdebatan di antara netizen. Ada yang percaya keributan itu tak dibuat-buat, namun ada pula yang skeptis dan menganggap keributan itu hanya adegan dari suatu skenario.

Benar saja, selang sehari setelah video itu viral, pengelola akun Instagram @lambe_turah mengungkapkan keributan tersebut hanya bagian dari skenario iklan suatu produk bumbu makanan. Terdapat pula foto para ibu-ibu yang sebelumnya dikabarkan ribut, namun ternyata tetap damai dan sempat foto bersama.

Kisah pada video viral itu kemudian dijadikan pelajaran bagi sebagian warganet. Sebagian dari mereka menegaskan video yang beredar di media sosial seharusnya memang tak serta-merta langsung bisa ditelan mentah-mentah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya