SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video viral emak-emak bermain ayunan setinggi langit ramai diperbincangkan. Video yang viral setelah berulang kali dibagikan termasuk oleh pengelola akun Instagram @_infocegatansolo itu dibanjiri ratusan komentar netizen.

Video viral terssebut memperlihatkan seorang ibu-ibu memakai daster pink bermain ayunan di lapangan. Ibu-ibu tersebut dibantu mengayun ayunan tersebut oleh tiga orang pria. Awalnya, ayunan tersebut diayun dengan gerakan normal.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Setelah si wanita terlihat mulai nyaman, ayunan pun diayun lebih kuat. Lama-kelamaan, ayunan itu bergerak semakin kencang. Saking kencangnya, si wanita berayun begitu tinggi yang membuat orang di sekitarnya degdegan.

Bahkan, netizen yang ikut menyaksikan video viral itu ikut ketar-ketir. Mereka khawatir ibu-ibu itu terluka akibat berayun terlalu tinggi. Sejumlah netizen mengaku tidak mau melakukan hal serupa meski dibayar mahal.

Dikasih Rp500.000 aku enggak mau naik gituan. Mendingan ngopi,” komentar @jay.7720.

Aku yang nonton sampai berkeringat dan ketar-ketir,” sambung @bearzacollection.

Kalau lupa pegangan kayak apa jadinya,” imbuh @si.fulanfulan.

Ibu-ibu yang ayunan. Aku yang deg-degan,” lanjut @choiristialfiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya