SOLOPOS.COM - Tagar #palingseksichallenge menjadi trending topik Twitter. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Tagar #palingseksichallenge yang dicuitkan lebih dari 17.000 kali menjadi trending topic Twitter Indonesia, Rabu (16/10/2019). Tagar itu dipakai netizen beradu seksi di dunia maya. Nah, tahukah Anda bagaimana asal mula tagar tersebut?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, tagar #palingseksichallenge viral seusai pengguna Twitter @candra_aditya mengutarakan ketidaktahuannya tentang lirik lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi dari Mulan Jameela. Dalam lagu itu ada bagian yang dinyanyikan Mulan Jameela dengan tempo cepat dan nyaris tidak terdengar liriknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagu ini umurnya sudah 11 tahun. Mulan Jameela sudah jadi pejabat dan gue masih belum tahu dia ngomong apa di bagian ini,” tulis @candra_aditya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kicauan @candra_aditya dijawab Mulan Jameela lewat unggahan Instagram story, Senin (14/10/2019). Dia menyebutkan lirik lagu yang membuat @candra_aditya bingung.

“Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling asik dan paling manis yang hidup di dunia,” terang Mulan Jameela.

Seperti diketahui, lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi menjadi salah satu yang cukup fenomenal dari Mulan Jameela. Lagu tersebut dirilis sekitar 2008 yang membuat karier Mulan Jameela di dunia musik Tanah Air makin melejit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya