SOLOPOS.COM - David Beckham (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA–Video berisi David Beckham ucapkan Selamat Idulfitri dalam Bahasa Indonesia langsung viral.  Pria yang pernah bergabung di klub Manchester United itu memberikan ucapan tersebut untuk warga RI.

Hal tersebut terlihat di Instagram milik salah satu asuransi yang menjadikan David Beckham sebagai brand ambassador. Di sana David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh warga Indonesia yang merayakannya. Dia memulai ucapannya dengan Bahasa Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hallo semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang,” ungkap David Beckham dalam bahasa Inggris

Tapi di akhir video tersebut, David Beckham mengucapkan selamat Idulfitri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ungkap David Beckham seperti mengutip laman detikcom, Jumat (14/5/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Dave Bautista Pilih Netflix dan Tolak “The Suicide Squad”, Ini Alasannya

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang kaget dan juga tak menyangka jika suami Victoria itu memberikan ucapan Idul Fitri untuk Indonesia.

“Selamat idul fitri Om @davidbeckham,” ungkap akun lok****

“Waauwww!!! thanksss @aiaindonesia & mas @davidbeckham,” beber akun keir****.

“Aduh baik bgt.mksih,” ungkap akun yola****.

Baca Juga:  Jennifer Lopez dan Ben Affleck Lengket Lagi, CLBK Ya?

Ada pula netizen yang memberikan komentar jika ayah empat anak ini adalah orang Jawa Timur asli karena dianggap lancar berbahasa Indonesia.

“Asli orang jawa timur nih mas david nya,” lanjut akun fanc****

“Hatur nuhun!” komen akun adb****.

Sebelumnya mantan pesepakbola ini pernah mencuri perhatian karena mengunjungi Indonesia. Dalam kesempatan itu, suami Victoria ini menghabiskan waktu dengan salah satu pelajar asal Semarang yang bernama Lorenza. Kedatangan mantan pesepakbola itu datang ke Indonesia sebagai Duta Kehormatan Unicef yang memiliki sebuah misi melakukan kampanye bertajuk 7: The David Beckham Unicef Fund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya