Kategori: Solo

Viral! Chat Pribadi Antara Pembeli dan Penjual Dijadikan Baliho Dipasang di Pinggir Jalan


Solopos.com/BC

Solopos.com, SOLO -- Jika Anda sering melewati kawasan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah, pasti Anda akan menemui baliho unik yang terpasang tepat dipertigaan pinggir jalan Triyagan. Ada juga di kawasan Gentan, Sukoharjo yang terpasang tepat di lampu merah Gentan.

Baliho yang berisikan percakapan WhatsApp antara penjual dan pembeli perumahan tersebut dipasang di pertigaan Jaten dan Perempatan RCTI Gentan. Hal ini tentu saja menarik perhatian orang banyak yang kebetulan melintas di daerah tersebut. Karena baliho yang tidak biasa tersebut dipasang di lampu merah dan pinggir jalan utama.

Perlukah Vaksinasi Untuk Ibu Hamil dan Lansia?

Ternyata baliho pinggir jalan tersebut berisi promo perumahan Safira Triyagan dari Safira Grup, Pengembang Perumahan Safira di Solo. Baliho tersebut berisikan promo yang sedang berlaku, yakni DP 0% dan Cicilan 0% Tanpa Bunga untuk setiap pembelian unit di Perumahan Safira.

Promo ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki rumah idaman dengan DP 0% ataupun Cicilan 0% Tanpa Bunga untuk setiap pembelian unit bagi calon konsumen.

Doa Agar Utang Cepat Lunas

Hunian Ekslusif di Solo dan Sekitarnya

Perumahan Safira Triyagan merupakan hunian eksklusif dari Safira Grup yang dikembangkan oleh PT Griya Bambu Kuning yang terletak di Triyagan, Mojolaban, Sukoharjo. Perumahan elit di Solo ini terdiri dari 78 unit dan tersedia dengan tipe utama T45/84 dan T55/112.

Dengan mengusung slogan 'Investasi Aman Hunian Nyaman', Safira Grup menghadirkan hunian yang tidak hanya sekadar sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai investasi jangka panjang yang tiap tahunnya selalu naik.

Lokasi Rapid Test Antigen di Solo, Lengkap dengan Biayanya

Beberapa fasilitas yang dihadirkan pada Perumahan Safira Triyagan antara lain, jalan utama selebar 9 meter, taman bermain Anak yang luas, bebas desain rumah sesuai keinginan. Dan yang tak kalah penting penerapan one gate system untuk menjamin keamanan lingkungan perumahan.

Dari baliho viral pinggir jalan itu terlihat lokasi Safira Triyagan sangat strategis, yakni 1 menit dari Jl Raya Solo - Tawangmangu, 3 menit dari Pusat Perbelanjaan (Giant, Luwes, Mitra, dll). Kemudian, 7 menit dari Kampus UNS, 10 menit dari RSUD dr Moewardi dan 10 menit dari Pintu Tol Karanganyar.

Suami Inul Daratista Cukur Kumis, Adam Suseno Dibilang Mirip Gofar Hilman

Tidak perlu ragu lagi untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan aman. Karena hanya di Safira Triyagan Anda bisa mendapatkan hunian yang sejuk dan asri. Dan terpenting adalah kawasan yang terbebas dari banjir, serta dekat dengan Pusat Kota.

Masih bingung dengan masalah pembayarannya? Tenang saja, karena Safira Grup memberikan kemudahan berupa metode pembayaran yang fleksibel, ditambah dengan dukungan 15 bank terkemuka. Di mana menunjukan tingkat kepercayaan Lembaga Keuangan Nasional atas kredibilitas Safira Grup dalam merealisasikan keinginan konsumen untuk memiliki hunian idaman.

Ada Makmum Gaib di Masjid Agung Solo, Gimana Ceritanya?

Tunggu apalagi? Segera miliki hunian idaman Anda di sini. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website https://safiratriyagan.comatau melalui WhatsApp di https://bit.ly/SafiraTriyaganWA.

Share
Dipublikasikan oleh
Nugroho Meidinata