SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTAKapolsek Sunda Kelapa, Kompol Netty Rosdiana Siagian, mendadak menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Wanita tersebut dinilai sangat cekatan dalam menjalankan tugasnya di Polsek Sunda Kelapa, Jakarta.

Selain kinerjanya, warganet dibuat terpesona dengan kecantikan Netty Rosdiana Siagian. Wanita berambut pendek tersebut memiliki paras cantik yang tak kalah dengan artis sensasional Roro Fitria. Foto cantik Netty Rosdiana ramai dikomentari dalam unggahan pemilik akun Facebook Yoyok Thonk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan tersebut, Yoyok Thonk memuji kecantikan sekaligus kinerja Netty Rosdiana yang mengagumkan. “Pantas saja wilayah Polsek Sunda kelapa Jakarta aman dari tindak kejahatan. Lah kapolseknya cantik begini. Karena kebanyakan pria akan berkalu atau bersikap seolah-olah paling baik sedunia jika berhadapan dengan wanita cantik. Jadi, enggak mungkin bersikap jahat, hehehe,” tulis Yoyok Thonk sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (24/10/2018).

Warganet yang melihat foto tersebut langsung memberikan berbagai komentar. Mereka setuju dengan pujian yang disampaikan oleh Yoyok Thonk kepada Netty Rosdiana. “Cantik luar dalam, mantap,” komentar Iingsholvier.

“Polisi zaman now, lanjutkan,” imbuh Suprapta.

“Mbaknya benar-benar cantik, suka sekali,” sambung Ahmad Hana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya