pengendara motor mengadang bus (Instagram/@_infocegatansolo)

Solopos.com, SOLO - Bus jurusan Surabaya kerap ugal-ugalan di wilayah Soloraya. Tak jarang, aturan lalu lintas pun dilanggar agar bisa cepat melaju dan bebas dari kemacetan.

Baru-baru ini, terdapat seorang pengendara motor yang nekat mengadang bus jurusan Surabaya, Mira. Dalam unggahan akun Instagram @_infocegatansolo, Senin (11/11/2019), seorang pemotor tepat berada di depan bus yang melaju di jalur kanan. Kejadian ini disebut terjadi di Pungkruk, Sragen.

Bus ini melewati marka tengah jalan untuk mencoba menyalip kendaraan-kendaraan di depannya. Namun, bus ini terpaksa berhenti karena lampu lalu lintas berganti ke warna merah. Pengendara dari arus sebaliknya sudah melaju.

Bus pun berada tepat di tengah jalan di jalur kanan. Beberapa pengendara memilih memanfaatkan sisi luar jalan untuk terus melaju. Namun berbeda dengan seorang pengendara motor Scoopy. Pengendara berjenis kelamin pria ini justru berhenti tepat di depan Bus Mira.

Dia seakan memberi kode bahwa apa yang dilakukan bus ini salah. Aksi pemotor ini pun men dapat pujian dari warganet. "Mbak Mira ki nyat ngeyel tenan og, sokorrr di hadang pahlawan berscoopy," kata pengguna akun @titywidyanino.

"Aku padamu mas scopy," timpal pengguna akun @uci.purnama.

 

View this post on Instagram

 

Waahh di palang scopy Lokasi pungkruk sragen ?

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten