SOLOPOS.COM - Bule asal Amerika Serikat fasih menyanyikan lagu Jaran Goyang (Youtube)

Penyuka dangdut asal Amerika Serikat kerap mengunggah video menyanyikan dangdut.

Solopos.com, SOLO – Siapa sih yang tidak tahu lagu populer milik Nella Kharisma, Jaran Goyang? Popularitas lagu tersebut membuat hampir semua orang bisa menyanyikannya. Kalau yang menyanyi lagu itu orang Indonesia masih bisa dianggap hal biasa, namun apa jadinya kalau orang luar Indonesia fasih menyanyikan Jaran Goyang?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi pria bule menyanyikan Jaran Goyang diunggah di akun Twitter @kembangkertas97, Kamis (8/3/2018). “Siang gaes, Nella Lover sudah mendunia gaes,” cuit @kembangkertas97.Dalam video berdurasi dua menit 20 detik itu tampak pria berambut cepak dengan lengan kiri bertato.

Awalnya terdengar musik intro lagu Jaran Goyang. Saat waktunya lirik masuk ke musik, bukan suara Nella Kharisma yang terdengar. Bule itu menyanyikan sendiri lagu Jaran Goyang, uniknya, si bule hapal benar lagu tersebut.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (12/3/2018), video tersebut pertama diunggah di saluran Youtube Raja Dangdut dari Amerika. Video yang diunggah 26 Februari 2018 itu diberi judul Bule Bernyanyi Jaran Goyang.

Di kolom deskripsi video, bule yang tak menyebutkan namanya itu menuliskan kalau dirinya menyanyikan Jaran Goyang saat berkeliling Kota Los Angeles, Amerika Serikat menggunakan mobil Jeep Renegade. “Aku bernyanyi Jaran Goyang saat menyetir Jeep Renegane keliling pusat kota Los Angeles. Lidahku sedikit tersandung,” tulis Raja Dangdut dari Amerika.

Aksi bule tersebut  sontak mengundang komentar warganet. Beberapa respons kagum dengan kemampuan si bule, namun ada juga yang menganggap si bule kurang dibagian cengkok.

“Luar biasa bule bisa nyanyi lagu Indonesia,” tulis Hamdan Tantu.

“Keren bang Bule, request dong Kanggo Riko,” tulis Andim Muhammad.

“Tinggal cengkoknya aja nih yang belum dapat,” tulis @astriule.

“Saya aja ga hapal lho liriknya, ini bule satu malah hapal,” cuit @mahesatams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya