SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, tengah naik daun di Indonesia. Lagu teranyar Blackpink, Ddu-Du Ddu-Du, menjadi salah satu yang populer di Tanah Air. Lagu berirama cepat dengan lirik yang cukup menggelitik itu cepat menjadi hits.

Saking populernya, lagu Ddu-Du Ddu-Du dari Blackpink seringkali diputar di berbagai tempat, salah satunya sekolah. Lagu tersebut sengaja diputar untuk mengiringi senam. Video senam tersebut viral di media sosial berkat unggahan pemilik akun Twitter @tangkambie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang diakses Solopos.com, Sabtu (8/12/2018), memperlihatkan siswa sekolah dasar (SD) berjoget di halaman. Mereka bergerak aktif mengiringi alunan lagu Ddu-Du Ddu-Du. “Penjaskes ala Korea,” tulis @tangkambie sebagai keterangan video.

Berbagai respons lucu tentang video viral tersebut membanjir di kolom komentar. Warganet sangat geli melihat siswa SD yang senam diiringi lagu Blackpink. Sebab, selama ini senam biasanya diiringi dengan lagu-lagu khas Indonesia dengan irama cepat dan menghentak.

“Memasyaratkan Blackpink. Mem-Blackpink-kan masyarakat,” komentar @ojanooo.

“Ya ampun, ini efek kebanyakan nonton iklan Shopee,” sambung @n_ummah_u.

Ga di sekolah, enggak di rumah, lagu Blackpink terus yang di-denger, wkwkwk,” imbuh @Nadyaptr124.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya