SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AMBON — Seorang bocah di Kota Ambon, Maluku dikabarkan hidup lagi setelah dinyatakan meninggal dunia dan jasadnya sudah dikubur. Kisah yang lazim disebut dengan mati suri itu viral di media sosial setelah video detik-detik dibongkarnya kuburan bocah tersebut menyebar.

Video viral tersebut salah satunya diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini, Selasa (18/12/2018). Berdasarkan video yang diunggah, tampak sebidang tanah yang seperti kuburan sedang dibongkar beberapa orang.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Sementara itu, beberapa orang lain berteriak dan menyatakan bocah yang diangkat dari kuburnya itu hidup kembali. Bocah yang sudah dikubur itu kemudian divakuasi oleh beberapa orang.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengguna akun Facebook Yuni Rusmini menyatakan bocah yang tak disebutkan namanya tersebut dinyatakan telah meninggal dunia dan telah dikuburkan. Namun pada Minggu (16/12/2018) malam, bocah tersebut berteriak dan memicu beberapa orang yang mendengar untuk mebongkar kuburan bersama pendeta.

“Seorang anak sudah dikubur tiba-tiba berteriak dan setelah dibongkar bersama pendeta anak tersebut ternyata hidup kembali,” tulis pengguna akun Facebook Yuni Rusmini.

Sayang, sekitar dua hingga tiga jam setelah diangkat dari kuburannya, bocah itu kembali meninggal dunia. Dikabarkan limpa anak itu telah pecah karena beberapa sebab.

Pada akhirnya, bocah tersebut kembali dikuburkan pada Senin (17/12/2018). “Akhirnya jenazah anak tersebut dikuburkan kembali kemarin, Senin 17 desember 2018. Terlepas itu semua mungkin sudah takdirnya,” pungkas pengguna akun Facebook Yuni Rusmini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya