SOLOPOS.COM - Dua bocah berseragam bergaya seperti orang pacaran (Instagram)

Belum lama ini beredar video viral yang menampilkan dua bocah berseragam seperti baru saja menyatakan cinta.

Solopos.com, SOLO – Pergaulan anak-anak semakin mengkhawatirkan, hal ini ditandai dengan banyaknya video yang menampilkan bocah-bocah masih SD atau SMP dengan bangganya berpacaran. Mereka tak segan mengunggah momen-momen mesra atau momen-momen saat menyatakan cinta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari banyaknya video tersebut, belum lama ini beredar video yang awalnya mirip dengan video khas bocah sekolah yang menyatakan cinta di kelas disaksikan teman-temannya. Namun, saat ditonton sampai akhir, video tersebut lebih ke sebuah sindiran bagi anak-anak yang sudah berpacaran meski belum cukup umur.

Video tersebut tersebar di beberapa akun media sosial (medsos), berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (16/3/2018), salah satunya diunggah di akun @ics_infocegatansolo. “Satu kata,” tulis @ics_infocegatansolo, Jumat.

Dalam video tampak dua bocah yang sama-sama memakai jas almamater sekolah. Salah satu dari bocah tersebut memakai jilbab dan duduk dengan mata ditutup kain. Si bocah laki-laki tampak memberi bunga kepada bocah yang berkerudung. Si bocah laki-laki melepas penutup mata kemudian mencium kening dan keduanya berpelukan. Saat sama-sama berdiri, terkuak ternyata bocah berkerudung itu juga laki-laki. Keduanya membuat video parodi.

Video itu sontak mengundang beragam komentar. Beberapa akun yang mengecam kedua bocah diminta untuk menonton video sampai habis bukan hanya awalnya saja.

Satu kata

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya