Viral! Bocah 13 Tahun Asal Sukoharjo Jualan Karak, Kini Diundang Hitam Putih
Rizky Adi Saputra (Instagram/@aries_hendrayana)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Bocah asal Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) bernama Rizky Adi Saputra, 13, yang kini duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), viral karena berjualan karak seusai jam sekolah.

Rizky Adi Saputra mengaku telah berjualan karak sejak kelas lima SD. "Saya jualan karak ini inisiatif sendiri. Nanti uangnya untuk biaya kuliah," bebernya yang dikutip Solopos.com dari Detik.comMinggu (8/12/2019).

Beberapa temannya yang mengetahui Rizky Adi Saputra berjualan karak justru mengejeknya. "Ada teman juga yang mengejek akrena saya jualan karak," lanjutnya.

Tertimpa Baja, Pekerja Asal Ngawi Meninggal di Sragen

Namun, semangatnya untuk berjualan karak tak pernah surut karena ia ingin membantu perekonomian keluarga dan juga ditabung agar bisa kuliah.

Semangatnya tak sia-sia, Rizky Adi Saputra mengaku dihubungi oleh tim Hitam Putih Trans7, Selasa (10/12/2019). Kabar tersebut diunggah oleh pengguna akun Instagram @aries_hendrayana.

Geger Penemuan Mayat Bocah Tanpa Kepala Korban Sodomi

Dalam unggahan tersebut, terlihat Rizky Adi Saputra tengah menerima telepon dari seseorang. Melengkapi unggahannya, pengguna akun Instagram @aries_hendrayana membenarkan jika Rizky Adi Saputra dihubungi oleh tim Hitam Putih Trans7.

"Esuk sekolah sore dodolan karak sing sak bungkus regone Rp 2.500,- kui wae ra tau sambat, sing aku kepancing emosi kie pas crito yen deknen sering diejek koncone...pengen ngruwes lambene sing ngece [Pagi sekolah, sore jualan karak seharga Rp2.500 per bungkus, dan dia tidak pernah mengeluh. Aku emosional saat dia bercerita kalau Rizky sering diejek temannya. Pengin cubit mulut yang menghinanya]. Hari ini adalah rejeki buat kamu dek Risky...hari ini kamu di telpon tim Hitam Putih tran7, semoga semakin barokah rejeki nya," tulisnya.

Heboh Biaya SPP TK Jakarta Ratusan Juta Rupiah, Netizen Sampai Takut Nikah


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho