Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (berkaos merah) dan Puput Nastiti (berbaju hitam)/Instagram @sanggarguna

Solopos.com, JAKARTA - Kabar rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti, pada 15 Februari semakin gencar di media sosial. Foto dan video Ahok (BTP) bersama Puput di Bali pun beredar.

Foto dan video Ahok (BTP) bersama Puput saat liburan di Bali diunggah pemilik akun @sanggarguna di Instagram sehari lalu. Pada foto tersebut, BTP (Ahok) mengenakan kaos berkerah warna merah dipadukan dengan celana jeans biru.

Sementara, Puput yang mantan polwan mengenakan baju model kebaya kutu baru berwarna hitam dipadukan dengan bawahan bermotif kembang-kembang bewarna keemasan dengan dasar warna hitam

BTP (Ahok) dan Puput berfoto bersama beberapa orang. @sanggarguna:BTP. Ubud. Hak asuh anak diminta, bebas merdekanya juga mau. Yobo jaman now. : dapat dari berbagai grup WA.

Sementara, pada unggahan video terlihat Ahok (BTP) dan Puput berada di ruangan dengan sejumlah orang. Ahok (BTP) menandatangani buku di meja.

Akun @ sanggarguna menulis: BTP. Ubud. Lagi viral. Tampak sangat menikmati masa lajangnya. ( ada 3 anak lho pak. Anak bapak 3. Lajang beranak 3. ) #btp #ubud #bali #viral #lagiviral #lajang #bujangan : dapat dari berbagai grup WA. ( jika terus menerus menanda tangani buku ‘ Kebijakan Ahok’ , kenapa minta dipanggil BTP. ......... ) #edisikangenahok #prayforahok #doauntukahok #saveahok #ayah #papa #bapak #dads #ahokfamily

Dari unggahan BTP (Ahok) di akun Instagram @basukibtp diketahui bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta ini sedang berlibur di Alila, Ubud Bali. Namun, pada foto-foto dan video yang diunggah Ahok (BTP) tak tampak sosok calon istrinya, Puput.

@basukibtp: Berlibur ke Bali saya mencari tempat yang tenang untuk bisa mereview buku yang saya tulis setiap harinya mengenai pengalaman dan pergumulan selama di Mako Brimob. Akhirnya dapat tempat yang pas untuk saya di Bali yaitu di daerah Ubud. Serasa kembali ke alam. Tidur tenang sekali bisa dengar suara jangkrik dan kodok


Disini juga bisa mencoba mobil VW dan saya tidak melewatkan kesempatan ini untuk langsung mencoba mobil VW. Jadi ingat jaman dulu saya kecil lihat mobil seperti ini dipakai oleh camat di kampung saya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten