Viral Badut Baru Pesaing Badut Mampang, Lebih Seram?
Badut yang dinilai cukup menyeramkan. (Twitter-@hendoranto)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini, di beberapa daerah di Indonesia ditemui badut baru yang memiliki tampilan nyeleneh. Badut tersebut berupa maneken yang seakan-akan menggendong bayi di depannya.

Badut tersebut tampak aneh dan kerap kali dinilai sebagai badut yang menyeramkan lantaran sosok bayi yang digendong merupakan kepala orang dewasa. Orang dewasa itulah yang sejatinya penggerak badut tersebut.

Badut seperti itu kini viral setelah fotonya dibagikan pengguna akun Twitter @hendoranto, Minggu (16/8/2018). Pada keterangan foto, ia menilai badut seperti itu merupakan pesaing badut mampang untuk urusan keanehan dan keseramannya. "Masihkah kalian menganggap badut mampang menyeramkan [setelah melihat badut ini]?" tulisnya.

Foto badut itu pun kemudian viral dan ramai dikomentari netizen yang mengutarakan pendapatnya terkait badut tersebut. Banyak yang menilai badut baru itu memang memiliki tampilan aneh yang cukup menyeramkan. "Serem banget," tulis pengguna akun Twitter @aizanahh.

"Gila ini 2000x lebih creepy [seram]," ungkap pengguna akun Twitter @@nurull_af.

Terlepas dari keseraman badut tersebut, netizen memuji orang-orang di balik si badut. Mereka menilai badut viral tersebut merupakan sumber penghasilan para orang di baliknya yang rela panas-panasan di jalanan demi memenuhi kebutuhan hidup.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom