SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina punguti sampah. (Instagram @prillylatuconsina96)

Solopos.com, SOLO-Aksi artis Prilly Mahatei Latuconsina bersama sejumlah Relawan Peduli Bumi punguti sampah yang berserakan setelah rangkaian acara Exhibition Jember Fashion Carnaval (JFC) pada Minggu (6/8/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB viral di sejumlah media sosial. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Aksi tersebut juga diunggah artis pemeran Kukira Kau Rumah itu di Instagramnya. “Semalam pukul 23.00 aku, tim dan volunteer @generasipedulibumi bersih-bersih di Jember setelah acara @jemberfashioncarnaval tetap semangat demi lingkungan yang bersih!” demikian tulisnya dikutip dari Instagramnya pada Senin (7/8/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia juga mengucapkan terima kasih untuk siapa saja yang berpartisipasi mengumpulkan sampah tersebut. “Terima ya untuk kalian semua yang ikut mengumpulkan sampah semalam! Kalian hebat! Mulai sekarang harus bertanggung jawab sama sampah kalian sendiri yah! Jagan buang sampah sembarangan lagi,” tulisnya.

Aksi Prilly Latuconsina punguti sampah seusai Jember Fashion Carnaval itu pun menuai pujian warganet dan rekan sesama artis. “Bangga gua ma lu,” puji Vidi Aldiano.

“Kak Prilly is the best tadi malem masih bersih2 di alun alun,” puji @aliyah***.

“Salut sama kk Prilly ga salah ngidolain Kak Prilly, semoga kelak aku seperti Kk Prilly,” tulis @ytl_***.

Dikutip dari Antara pada Senin (7/8/2023), dalam aksi peduli bumi itu, Prilly Latuconsina punguti sampah di sekitar alun-alun Kabupaten Jember dari mulai area exhibition hingga stand usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang berada di alun-alun setempat.

“Sampah di sekitar alun-alun adalah sampah paling sedikit yang pernah ada selama pembersihan kami melakukan aksi bersih-bersih sampah di daerah-daerah lain,” tuturnya.

Ia berharap masyarakat Jember sadar akan kebersihan lingkungan dan gerakan peduli bumi yang ada di Jember bisa mensosialisasikan tentang kebersihan supaya warga Jember terhindar dari penyakit yang disebabkan karena sampah berserakan.

Selain melakukan aksi bersih-bersih sampah, artis berusia 26 tahun tersebut juga tampil memukau dengan busananya yang berasal dari sampah sedotan plastik pada Grand Carnival JFC pada Sabtu (5/8) malam.  Prilly tampak anggun dengan menggunakan busana berwarna hitam dihiasi ornamen sampah sedotan plastik berwarna putih yang mengelilingi tubuhnya sebagai pesan agar masyarakat peduli dengan bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya