Tutup Iklan
Viral! Ardhito Pramono Masuk Playlist V BTS, Netizen Berspekulasi
Ardhito Pramono (Instagram @ardhitopramono)

Solopos.com, JAKARTA – Ardhito Pramono muncul di playlist V BTS. Gara-gara ini, nama Ardhito Pramono sempat masuk daftar trending topic di media sosial berbasis microbloging, Twitter, Senin (13/7/2020).

Ketua DPRD Rembang Putra Mbah Moen Meninggal Akibat Covid-19, Akses ke Ponpes Sarang Dibatasi

Netizen membagikan tangkapan layar playlist musik Kim Taehyung alias V BTS. Dalam playlist tersebut, ada lagu Here We Go Again/Fanboi milik Ardhito.

Beberapa penggemar V BTS pun cukup kaget bahwa idolanya mendengarkan lagu penyanyi Indonesia. “Eits di playlist Taehyung ada Ardhito Pramono dong. Kok gue auto dapet vibes lokal ya wkwk,” tulis @itswidiss di Twitter.

Giman Ngawi Ngaku Bisa Geser Rumah dalam Semalam, MUI: Mungkin Ada Makhluk Tak Kasat-Mata

Netizen lain menduga, V BTS menyukai lagu Ardhito lantaran lagunya dikemas dengan musik klasik. Bintang Hwarang itu diketahui memang menyukai aliran musik klasik dan jazz.

Setauku si V emang suka aliran musik klasik sama jazz gitu. Dan Ardhito ini kan emang artis yang berkecimpung di genre musik pop dan jazz. Jadi mungkin V langsung tertarik gitu pas denger lagu mas Ardhito ini, asumsiku aja si,” duga netizen tersebut.

Sesuai Keinginan Jokowi, Pendekar Waras Kota Madiun Diapresiasi Panglima TNI dan Kapolri

Untuk diketahui, lagu Here We Go Again/Fanboi dirilis Ardhito Pramono pada 20 Maret 2020. Lagunya bercerita tentang obsesi seseorang dan keinginan memiliki hal lebih. Dalam video klipnya, Ardhito juga menggandeng sang kekasih, Jeanne sebagai model.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho