SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Winger Real Madrid, Vinicius Junior, sepertinya tidak bisa menghindari head-to-head dengan pemain ajaib Barcelona, Lionel Messi, pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Vinicius kemungkinan bakal diplot sebagai starter di sayap kiri Los Blancos, julukan Madrid. Sementara Messi hampir pasti menempati teritorialnya di sayap kanan Barcelona. Duel kedua pemain beda usia 13 tahun ini sepertinya bakal sulit terhindarkan. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vinicius sendiri mengaku mengagumi Messi. Ia bahkan tak segan menyebut Messi sebagai pemain luar biasa. Namun, Vinicius memastikan Madrid tidak takut dengan Messi pada duel nanti. 

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami semua siap dengan segala hal dan Messi yang merupakan pemain terhebat mereka. Kami semua tak sabar dengan laga ini dan kami tidak takut Messi meski dia pemain paling luar biasa karena kami tim terbaik di dunia,” ujar Vinicius, seperti dilansir marca.com, Selasa (26/2/2019).

Tanda-tanda komenceran Vinicius sendiri terlihat sejak Madrid kehilangan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus musim panas lalu. Setelah moncer di tim junior Madrid, Vinicius dipercaya di tim utama Los Blancos. Kepercayaan itu tidak lain berkat pelatih Santiago Solari yang dipromosikan ke tim utama menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat setelah Madrid keok 1-5 pada el clasico pada Liga Primera, di Camp Nou, Oktober lalu.

Vinicius mulai rutin dipasang di sayap kiri serangan Madrid, yang semula menjadi wilayah kekuasaan Ronaldo sebelum hengkang ke Juventus. Total, Vinicius memang baru mengemas dua gol dan dua assist. Namun, beberapa gol dan assistnya sangat menentukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya