SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SACHSENRING – Maverick Vinales meraih kemenangan di ajang Moto GP 2019 pada seri Belanda. Vinales pun ingin melanjutkan kemenangan tersebut pada seri selanjutnya di Jerman.

Vinales meraih podium utama di GP Belanda setelah mengungguli Marc Marquez dan Fabio Quartararo. Vinales tampil trengginas dalam balapan itu meski tak start dari barisan terdepan. Pembalap berjuluk Top Gun itu pun ingin kembali meraih hasil positif di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (7/7/2019) besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, ada beberapa sektor yang menjadi perhatian Vinales jelang balapan itu. Menurutnya, ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki di motor YZR-M1 miliknya. Hal itu agar dia bisa tampil baik di tikungan-tikungan Sirkuit Sachsenring.

“Balapan akan sangat sulit, bagi kami sangat penting untuk memperbaiki tikungan-tikungan lambat. Kurasa sektor satu adalah sektor terpenting bagi kami semua untuk fokus dan mencoba meningkatkannya,” tutur Vinales seperti dikutip dari Crash.net, Jumat (5/7/2019).

“Kupikir kami mengatur ban dengan cukup baik dan akan sangat penting untuk putaran-putaran pertama. Kurasa penting untuk meningkatkan motor untuk balapan di awal dan juga putaran-putaran pertama,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya