SOLOPOS.COM - Vina Panduwinata (JIBI/dok)

Penyanyi ‘Si Burung camar’ Vina Panduwinata mengeluarkan album bertajuk ‘Kekuatan Cinta’ di Planet Holywood, Gatot subroto, Jakarta Selatan, Jumat malam (21/5).

Menurut penyanyi bernama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata ini, koleksi albumnya di tahun 2010 ini menghadirkan 13 judul lagu dengan single ‘Cinta Yang Terakhir’.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bentuk kerjasama yang baru bersama kawan-kawan dalam album ini seperti memberikan kekuatan dan nafas baru bagi saya, dengan nuansa fresh bagi para pecinta musik Indonesia,” ungkap Diva yang biasa dipanggil Mama Ina ini.

Penyandang penyanyi legendaris ini ikhlas dan tidak merasa besar kepala dengan albumnya yang akan bersaing dengan penyanyi muda. “Aku tidak pernah mengkhawatirkan bahwa Aku selalu harus number one, No”.

“Karena dalam diri itu ada regenerasi, jadi jangan pernah kita berpikir harus selalu jadi muda. Kita harus menerima pergeseran itu dengan ikhlas,” pungkasnya.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya