SOLOPOS.COM - Vimeo Goyang Seronok di Kampanye Caleg PKS (youtube)

Solopos.com, SOLO – Pemblokiran situs berbagi video, Vimeo tak membuat rekaman goyang hot di salah satu kampanye caleg PKS hilang begitu saja. Sebuah video dengan judul yang nyaris serupa muncul di Youtube. Bahkan jumlahnya lebih dari satu video. Video goyang hot ini sudah ada di Youtube sejak sebulan lalu.

Salah satu video diberi pertanyaan. “Nilai sendiri, masak yang begini rekayasa sih?” tulis salah satu pengguna Youtube menamai video unggahannya.  Menkominfo yang sekaligus Politisi PKS, Tifatuls Sembiring sebelumnya membantah goyang hot itu bagian dari kampanye caleg PKS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“ini video fitnah, tidak ada kampanye PKS spt itu. Kami sdh cek, itu acara seronok, lalu ditempeli spanduk PKS…,” kata Tifatul melalui akun twitternya, @tifsembiring.

Dengan durasi 3 menit 28 detik, video di Youtube itu  dapat ditonton secara bebas. Tidak ada pemblokiran bahkan tanpa pembatasan umum.

Pro dan kontra muncul di unggahan video itu. Sebagian menghujat PKS, sebagian lain justru menyebut hal ini sebagai fitnah.

“Wah…bisa-bisanya orang2 yg bikin!!! Klo kampanye kok sepi??? Kok gelap2gelapan???? Kok gak ada calegnya??? Semoga Allah mengampuni mereka, tapi klo tetap melakukan FITNAH thdp PKS semoga Allah menurunkan LAKNAT kepada mereka di dunia dan Akherat….Aamiin,” kata akun Hardi Susanto

“Yang jelas background banner PKS itu tempelan dengan cara video overlay,” kata Mey Nio.

“untuk para fans nya, sudah lah, gak usah di bela, gak usah fitnah bahwa yg ngupload nyebarin fitnah. akui saja bahwa emang sebagian dari kalian emang ngaco. kalian bukan sekolompok malaikat. jadi sudah lah gak usah banyak bela, intropeksi diri, semakin kalian sok2an jadi ahli bilang itu settingan, jebakan, overlay, semakin keliatan kalian itu gak bener, gak mau ngaku salah,” kata Yoga Sukma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya