SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VILLARREAL — Real Madrid memetik hasil positif saat melawat ke markas Villarreal di lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos memetik kemenangan 2-0, berkat gol sumbangan Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Dengan kemenangan ini, Madrid kini ada di posisi empat klasemen dengan raihan 12 poin hasil dari enam kali bermain. Sementara itu, Villarreal ada di posisi tujuh dengan raihan delapan angka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat melakoni pertandingan di El Madrigal, Sabtu (27/9/2014) malam WIB, Madrid bisa membuka keunggulan atas Villarreal pada menit 32. Gol itu dilesakkan oleh Modric.

Dilansir detiksport, Toni Kroos mengirim sebuah operan pada Modric yang berada di muka kotak penalti Villarreal. Modric lalu melepaskan sepakan keras yang bersarang ke gawang tim ‘Kapal Selam Kuning’.

Delapan menit berselang, Los Merengues menggandakan keunggulan. Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Karim Benzema melakuka pergerakan di sisi kanan kotak penalti Villarreal, lalu mengirim umpan matang ke tengah kotak penalti. Ronaldo yang berdiri bebas bisa menceploskan bola ke gawang yang dikawal oleh Sergio Asenjo.

Di babak kedua, Villarreal yang mengejar ketertinggalan mampu tampil dominan. Peluang pertama mereka di paruh kedua pertandingan tercipta lewat sepakan Gabriel Paulista, tapi masih melebar.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Madrid memetik kemenangan dua gol tanpa balas. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Gabriel; Cani, Bruno, Trigueros (Jonathan dos Santos 68), Moi Gomez (Espinosa 61); Vietto, Uche (Gio dos Santos 65)

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo (Nacho 76); Modric, Kroos, James (Illarra 73); Benzema (Isco 85), Ronaldo, Bale

HASIL LAGA LAIN LA LIGA SPANYOL:
• Sabtu, 27 September 2014
– Barcelona 6 – 0 Granada

•Minggu, 28 September 2014
– Atlético Madrid 4 – 0 Sevilla
– Athletic Club 0 – 0 Eibar
– Levante 0 – 2 Rayo Vallecano

Pemain Villareal Moi Gomez menghadang pemain Real Madrid Gareth Bale. JIBI/Rtr/Heino Kalis

Pemain Villareal Moi Gomez menghadang pemain Real Madrid Gareth Bale. JIBI/Rtr/Heino Kalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya