SOLOPOS.COM - Penyerang Madrid Rodriguez dan pemain Villarreal Gaspar berebut bola. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Solopos.com, MADRID — Meski bermain tanpa sang bintang Ronaldo, Real Madrid saat menjamu Villarreal, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB tetap bermain agresif. Tuan rumah unggul dua gol lebih dulu, tetapi tim tamu dengan gigih terus berusaha mengejar. Pada akhirnya Madrid berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 4-2.

Cristiano Ronaldo menjalani hukuman larangan bermain, namun Madrid unggul cepat lewat gol Gareth Bale. Karim Benzema lalu menambah keunggulan tuan rumah di menit ke-25.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tertinggal dua gol, seperti dilansir detiksport tak lantas bikin semangat tim tamu surut. Mario Gaspar berhasil menipiskan ketinggalan Villarreal beberapa saat sebelum turun minum di Santiago Bernabeu.

Di babak kedua Jese Rodriguez kembali membuat Madrid menjauh. Tetapi dengan cepat Villarreal merespons lewat Giovani Dos Santos. Pada prosesnya Benzema mencetak gol keduanya dalam pertandingan dan membuat Madrid berada dalam posisi cukup nyaman untuk meladeni perlawanan Villarreal sampai peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil tersebut Madrid kini naik ke posisi dua klasemen La liga dengan koleksi 57 poin dari 23 pertandingan, menggeser Barcelona yang punya 54 poin dari 22 laga. Pucuk klasemen sendiri masih dihuni Atletico Madrid dengan 57 poin dari 22. Sementara itu kekalahan membuat Villarreal masih terpaku di peringkat lima klasemen dengan 40 poin dari 23 pertandingan. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Real Madrid: Diego Lopez; Pepe, Sergio Ramos, Marcelo (Fabio Coentrao 18′, Alvaro Arbeloa 45′), Daniel Carvajal, Luka Modric, Angel Di Maria (Xabi Alonso 68′), Asier Illarramendi, Karim Benzema, Gareth Bale, Jese.

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar Perez Martinez, Mateo Musacchio, Jose Antonio Dorado Ramirez, Jaume, Javier Aquino Carmona, Bruno, Moises Gomez (Joan Angel Roman 63′), Eduardo Gomez (Trigueros 58′), Giovani Dos Santos, Jonathan (Jeremy Perbet 68′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya