SOLOPOS.COM - Praveen/Debby (Badmintonindonesia.org)

Vietnam Terbuka 2015 telah digelar. Dua ganda campyran Indonesia tersingkir di babak kedua.

Solopos.com, HANOI – Indonesia harus kehilangan dua ganda campuran unggulan mereka di ajang Vietnam Terbuka 2015. Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang merupakan atlet Pelatnas harus terhenti langkahnya di putaran kedua.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Penampilan kedua pasangan itu memang dibawah penampilan mereka biasanya sehingga banyak mematikan bola sendiri,” kata pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto, seperti dilansir Antaranews, Jumat (28/8/2015).

Di Vitenam Terbuka 2015, Praveen/Debby merupakan unggulan kedua. Pasangan tersebut kalah dari ganda campuran Malaysia Peng Soon Chan/Liu Ying Goh dua set langsung 16-21, 12-21. Mereka juga kaah dalam waktu yang cukup singkat yakni selama 34 menit.

Sementara Riky/Richi menjadi unggulan pertama di Vietnam Terbuka 2015. Pasangan tersebut kalah dari ganda campuran Thailand Bodin Issara/Savitree Amitrapai juga dengan dua set langsung, 17-21 dan 17-21. Riky/Richi kalah dalam durasi 38 menit pertandingan.

Sementara itu, Indonesia masih memiliki empat pasangan ganda campuran di Vietnam Terbuka 2015. Mereka adalah Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, dan Andrei Adistia/Vita Marissa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya