SOLOPOS.COM - Tommy Sugiarto melangkah mulus di babak pertama BWF World Championships. Ist/dok

Vietnam Open Grand Prix 2015 menampilkan permainan apik Tommy Sugiarto melawan wakil Korea Selatan.

Solopos.com, HO CHI MINH — Pebulu tangkis wakil Indonesia Tommy Sugiarto berhasil memenangi final Vietnam Open Grand Prix 2015, dalam kategori tunggal putra. Ia sukses mengalahkan lawan dari Korea Selatan Lee Hyun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Skor Tommy dalam dua putaran permainan di Vietnam Open Grand Prix 2015 kali ini, Minggu (30/8/2015), melawan Lee Hyun berturut-turut unggul 21-19.

Kemenangan Tommy yang tak lain putra Icuk Sugiarto ini sempat menjadi topik hangat di media sosial Twitter, lewat kicauan Badminton Indonesia berakun @bulutangkisRI yang melansir hasil membanggakan ini.

[RESULT] #VietnamGP FINAL-MS: Tommy Sugiarto [INA][1] vs [2][KOR] Lee Hyun Il 21-19 21-19 JUAAARAAA TOMMEEHHH!” tulis @bulutangkisRI, Minggu.

Sebagaimana ditulis @bulutangkisRI, hingga Agustus 2015 ini, Tommy sukses menggondol dua gelar, yaitu dalam kompetisi Russia Open Grand Prix 2015, yang dihelat pada Juli lalu dan Vietnam Open Grand Prix 2015 hari ini.

“Di Tahun 2015 ini Tommy Sugiarto telah mengantongi 2 Gelar yaitu #RussiaGP dan #VietnamGP. Semoga ada lagi gelar ke-3, ke-4, dst,” tulis @bulutangkisRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya