SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HO CHI MINH – Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sukses menembus babak semifinal ajang Vietnam Open 2019. Della/Rizki sukses mengalahkan wakil Thailand di babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Ho Chi Minh, Jumat (13/9/2019), Della/Rizki mampu mengalahkan Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong. Della/Rizki yang menjadi unggulan pertama menang dalam pertarungan tiga game dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-17.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan juga diraih ganda putri Indonesia lainnya, Anggia Shitta/Pia Zebadiah. Anggia/Pia melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil Thailand Chasinee Korepap/Kwanchanok Sudjaipraparat. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-19 dalam tempo 34 menit.

Di sisi lain, dua wakil Indonesia lainnya dipastikan tersingkir di babak perempatfinal Vietnam Open 2019. Mereka adalah ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah serta ganda putri Ni Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani.

Ricky/Pia dikalahkan unggulan keenam asal Taiwan Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching dengan skor 21-14, 12-21, dan 19-21 dalam tempo 40 menit. Sementara Ketut/Tania tak kuasa melawan pasangan Jepang Erina Honda/Nozomi Shimizu dengan skor 17-21 dan 19-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya