SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


MANCHESTER-Direktur pengembangan eksekutif Manchester City Patrick Vieira berharap Samir Nasri tetap di Stadion Etihad musim depan.

“Saya pikir, Samir bisa melakukannya lebih baik. Ia sendiri kecewa dengan alasan yang berbeda,” katanya kepada  Radio Monte Carlo, Kamis (18/4/2013).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Ia adalah pemain penting bagi kami. Saya melihat dia hampir setiap hari. Saya pikir dia telah belajar banyak tahun ini. Dia telah menghadapi persaingan dan ketika tidak cukup baik, ia akan pergi,” tambahnya.

“Ini telah menjadi musim yang penting bagi dia dan saya yakin dia akan lebih kuat,” harapnya.

Vieira juga mengakui City memiliki prestasi yang mengecewakan, meskipun prospek menghadapi Wigan Athletic di final Piala FA, Mei mendatang masih bisa meperbaiki keadaan.

“Apakah musim ini telah sukses. Tidak. Tujuan musim ini adalah mempertahankan gelar dan melakukan lebih baik di Liga Champions. Anda tidak bisa mengatakan musim kami sukses?,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya