SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nemanja Vidic. dok JIBI/Bisnis Indonesia/AP

MANCHESTER—Manchester United harus bersabar menyambut kembali kedatangan kapten Nemanja Vidic ke dalam skuat. Comeback Vidic dari cedera lutut yang semula dipekirakan pada November tertunda hingga Natal mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bek sentral internasional Serbia itu absen di separuh musim lalu setelah mengalami cedera ligamen saat bermain di Liga Champions. Setelah menjalani perawatan hampir selama lebih dari enam bulan, bek 31 tahun itu kembali beraksi di musim ini. Vidic tampil dalam empat pertandingan awal United di Liga Premier.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun sialnya Vidic dibekap cedera baru. Dia harus balik lagi ke meja operasi di akhir September setelah mengalami masalah di lutut yang sama. Awalnya Vidic diperkirakan absen selama delapan pekan dan bisa kembali beraksi di lapangan hijau pada November. Tapi manajer United, Sir Alex Ferguson, kemudian mengoreksi perkirakan itu.

Manajer yang akrab disapa Fergie itu tidak yakin bek kuncinya tersebut sudah pulih dari cederanya di bulan ini. “Saya pikir Vidic baru bisa bermain sekitar Desember. Mungkin sekitar Natal,” ujar Ferguson kepada MUTV seperti dilansir Yahoosports, Sabtu (3/11) WIB.

Absennya Vidic tak bisa dipungkiri membuat lubang di pertahanan The Red Devils, julukan United. Saat ini Fergie hanya memiliki Rio Ferdinand dan Jonny Evans sebagai pilihan bek sentral senior.

Namun lini belakang United akan kembali mendapatkan suntikan tenaga dengan kembalinya Phil Jones dan Chris Smalling, di mana kedua pemain itu belum bermain di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya