SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy Corbuzier merespons hujatan Vidi Galenso soal acara Hitam Putih di akun Instagram.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, Vidi Galenso Syarief, pengacara Mario Teguh kerap mengunggah foto dan video pemberitaan terkait Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya, @vigalsya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vidi Galsa mengunggah screencapture sebuah pemberitaan dari media online yang memberitakan acara Hitam Putih ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), pada 2015 silam.

Seolah geram dengan cibiran Vidi Galenso Syarief, Deddy Corbuzier mengunggah foto dirinya saat mengisi seminar tentang siaran televisi yang diadakan oleh KPI di akun Instagramnya @mastercorbuzier, Senin (21/11/2016).

This is just info. Foto ini ketika saya memberikan seminar ttg tayangan TV yang baik di KPI. And this is not an insta war or anything like that. Sekali lagi, melihat IG dari kuasa hukum bapak MT @vigalsya yang beberapa hari ini semuanya postingan ttg acara @officialhitamputiht7 dan teguran KPI (silakan Anda cek). Maka saya rasa hal ini perlu saya sampaikan pada beliau dan mayarakat,” tulis Deddy pada keterangan foto.

Deddy Corbuzier saat mengisi seminar di KPI (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier saat mengisi seminar di KPI (Instagram @mastercorbuzier)

Lebih lanjut Deddy Corbuzier menjelaskan tentang kinerja KPI sebelum memberikan teguran kepada sebuah program siaran. “Acara TV ditegur oleh #KPI apabila KPI mendapatkan laporan dari masyarakat, paling tidak dua laporan. Maka, KPI akan melihat apa yang terjadi dan mungkin memberi teguran,” lanjut Deddy.

Pembawa acara Hitam Putih itu juga menyebut dirinya kerap diminta KPI menjadi pembicara dalam beberapa seminar yang diadakan oleh mereka. “Tidak banyak selebriti yang dapat diminta untuk jadi pembicara. Bahkan mungkin tidak ada. And I am one of them. Proudly,” tegas pria berkepala botak itu.

Foto unggahan Deddy yang menampik tudingan miring yang dilontarkan Vidi Galenso itu mendapat dukungan dari pengguna Internet (netizen). “Lanjut terus pokoknya Hitam Putih acara favorit, hist-nya juga favorit aku @mastercorbuzier yang baik dan pintar,” tulis akun Instagram @titin_tiin27.

“Kuwweren poll Ombot ini @mastercorbuzier,” puji akun Instagram @santinukuhali03. Senada dengan komentar sebelumnya, akun Instagram @rzzn5 menulis, om @mastercorbuzier jgn smp kalah ame aki2. Semangat!”

Deddy juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi apalagi menjadikan media sosial sebagai alat provokasi. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya