SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano-Andien (Twitter)

Vidi Aldiano-Andien (Twitter)

JAKARTA–Jagad Twitter, Kamis (27/12/2012), diramaikan dengan beredarnya foto mirip penyanyi Vidi Aldiano bersama Andien.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto itu, Vidi yang kini berusia 22 tahun itu memakai jas, kemeja warna merah dan dasi. Pelantun lagu Status Palsu itu tampak khidmat memanjatkan doa seperti orang yang sudah selesai memanjatkan ijab kabul.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan disebelahnya, Andien duduk mengenakan baju berwarna ungu dengan ditutupi selendang batik yang menyatu dengan dengan Vidi.

Kedekatan dua insan ini sudah tercium oleh para pencari berita sejak lama di media sosial, Twitter.

Sebagaimana dikutip detik.com, ternyata, usut punya usut, foto tersebut hanyalah lucu-lucuan mereka saja. Sebelum beredar luas, foto itu telah diunggah di Instagram milik Andien.

Andien memberi judul foto itu Un-Royal Wedding. Rupanya, foto itu diambil ketika mereka menghadiri sebuah pernikahan, dan mereka tengah membuat parodi lewat foto.

Dalam foto itu Vidi mengenakan kemeja merah yang dilapisi jas hitam, lengkap dengan dasi. Sedangkan Andien tak terlihat jelas gaun yang dikenakannya.

Pada foto yang lain terlihat Vidi tengah berakting seolah sedang melaksanakan ijab kabul. Duh, ada-ada saja kelakuan dua penyanyi itu!

Sebelumnya, manajer Vidi ketika dihubungi menolak mengomentari foto itu. Alasannya, pernikahan adalah urusan pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya