SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano lulus S2 di University Manchester (Detik.com)

Vidi Aldiano berhasil lulus kuliah dengan predikan cum laude di University of Manchester, Inggris.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano menyelesaikan kuliahnya dan menyandang predikat cum laude. Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu kuliah di University of Manchester, Inggris jurusan Innovation Management and Entrepreneurship dalam waktu dua tahun, sambil mengembangkan networking bisnisnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dalam acara wisuda, saat disebutkan nama saya, hati saya langsung mengucap syukur kepada Allah SWT. Karena perjuangan saya membuat tesis yang tidak mudah akhirnya membuahkan hasil dengan predikat cum laude” ucap Vidi Aldiano, Rabu (15/7/2015), sebagaimana dilansir Detik.com.

Pelantun hit Status Palsu tersebut masih harus membimbing adik-adiknya. Bukan tanpa alasan Vidi harus melakukan itu. Ia melakukan itu supaya adik-adiknya bisa menuntut ilmu di tempat terbaik.

“Saya akan membimbing adik-adik saya untuk bisa kuliah di tempat yang terbaik dan bisa mendapatkan pengalaman seperti apa yang telah saya dapatkan,” kata Vidi.

Prestasi yang dicapai Vidi ini juga merupakan kebanggaan bagi orangtuanya, Harry Kiss. Menurut Harry, anak sulungnya itu akan melanjutkan pendidikannya sampai S3 setelah menikah.

“Terus terang saya bangga, saat membaca tesis Vidi yang dia buat dalam bahasa Inggris. Vidi berencana akan melanjutkan kuliah ke program Doktoral S3, namun tidak dalam waktu dekat, mungkin dia akan menikah dulu,” tandas Harry Kiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya