Pertunjukan sexy dancer dalam Reuni Ultah NMax Owner Jateng dan DIY di Pantai Kartini, Kabupaten Jepara, Jateng. (Okezone.com-Ist)

Semarangpos.com, JEPARA - Video rekaman pertunjukan sexy dancer sebagai bagian dari acara Reuni Ultah Nmax Owner Jateng dan DIY di Pantai Kartini, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (14/4/2018), menjadi viral di media sosial. Pertunjukan yang diberi label tari erotis di berbagai keterangan di media sosial itu mencuat dan menjadi perbincangan khalayak dunia maya (netizen) belakangan hari ini.

Selain itu, juga beredar kabar mengenai bayaran yang diterima ketiga sexy dancer dalam acara di salah satu objek wisata di Kabupaten Jepara itu. Kabar tersebut salah satunya mencuat melalui video yang diunggak di saluran Youtube KDV Production, Selasa (17/4/2018).

Dalam video tersebut, para penari yang video aksi panasnya menjadi viral itu diduga mendapatkan bayaran hampir Rp3 juta. "Biayanya nyaris Rp3 juta untuk semua penari [tiga orang] sekali tampil," begitu penjelasan narator di video tersebut.

Di video tersebut dijelaskan para penari sebenarnya sudah sepakat untuk tampil di tempat tertutup dan tanpa adanya kamera. Namun nyatanya lokasi pertunjukan digelar secara terbuka di salah satu objek wisata di Kabupaten Jepara tersebut dan tak sedikit yang merekam aksi panas para penari. Pihak panitia Reuni Ultah Nmax Owner Jateng dan DIY, berdasarkan penjelasan di video tersebut, juga saling melempar tanggung jawab terkait adanya pertunjukan sexy dancer tersebut.

Dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, pertunjukan sexy dancer itu membuat enam orang ditetapkan sebagai tersangka, termasuk tiga sexy dancer. Ketiga sexy dancer itu adalah E dari Pati, V dari Semarang, dan K warga Purwokerto. Ketiga tersangka lain yakni B dan H sebagai penyelenggara serta AL sebagai penghubung antara penari seksi dan pihak penyelenggara.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten