SOLOPOS.COM - Rekaman CCTV cewek berhijab yang maling di Toko Sakura Kosmetik sekitar UMS Solo. (Instagram/@tokopemutih)

Solopos.com, SUKOHARJO – Seorang wanita berhijab yang ketahuan maling di Toko Sakura Kosmetik kawasan kampus UMS Solo, Senin (29/3/2021), akhirnya minta maaf. Tindakan tidak terpuji yang dia lakukan terekam kamera CCTV yang kemudian disebar ke media sosial melalui akun Instagram pemilik toko, @tokopemutih.

Beberapa saat setelah videonya viral, wanita tersebut menghubungi admin Sakura Kosmetik melalui Whatsapp untuk meminta maaf. Dia mengaku khilaf dan berjanji mengembalikan barang yang diambil di toko kosmetik yang beralamat di Jl. Gatak 1, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca juga: Aneka Kuliner Lezat di Kampoeng Pecel Klaten, Harga Mulai Rp5.000-an

Ekspedisi Mudik 2024

Akun Instagram @tokopemutih juga mengunggah pesan yang dikirim maling kosmetik di sekitar UMS tersebut. Wanita itu mengaku barang yang diambil tidak dipakai sendiri, melainkan dijual lagi. Dia pun menegaskan dirinya khilaf dan berjanji bakal mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Alhamdulillah mbaknya sudah sadar kalo yg diperbuat salah semoga tidak terulang lagi," tulis @tokopemutih pada keterangan video.

Baca juga: Viral! Cewek Berhijab Maling Kosmetik di Toko Dekat UMS Solo

Diberitakan Solopos.com sebelumnya maling kosmetik di toko dekat UMS Solo itu terekam kamera CCTV mengenakan celana biru, jaket cokelat, jilbab warna gelap, dan tas selempang.

Dia tampak memilih beberapa kosmetik dan memasukkannya ke dalam keranjang warna oranye yang dijinjing. Sesekali dia terlihat memperhatikan kondisi di sekelilingnya sembari membenahi posisi masker yang dikenakan. Dia kemudian tampak beberapa kali berbalik membelakangi kamera dan menghadap ke rak kosmetik yang dipajang.

Baca juga: Suegeerr... 3 Es Legend di Solo Ini Wajib Banget Dicicipi

Kemungkinan dia memasukkan barang curian tersebut ke dalam tas selempang yang dikenakannya. Rekaman video lainnya memperlihatkan saat si cewek berhijab itu mengambil beberapa barang dari dalam tas dan memasukkannya ke dalam kantong plastik belanjaan yang diletakkan di sepeda motor yang diparkirkan di sisi timur masjid.

Cewek berhijab itu disebut mengambil sekitar lima jenis barang yang dimasukkan secara diam-diam. Pemilik toko kosmetik di dekat UMS Solo itu pun menunggu itikad baik dari wanita yang maling kosmetik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya