SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Banyak orang berlomba berbuat kebaikan di bulan Ramadan yang penuh berkah. Seperti yang dilakukan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, saat membagikan sembako kepada sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas), Kamis (30/5/2019).

Rudy, sapaan akrab Wali Kota Solo, memberikan perhatian khusus dengan membagikan paket sembako kepada supeltas yang ada di Solo. Dengan mengendarai mobil dinas, dia bersama ajudannya berkeliling Kota Solo menyerahkan bantuan sembako kepada para supeltas yang bersedia membantu mengatur lalu lintas.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kegiatan Rudy membagikan sembako ke supeltas di Kota Solo diabadikan dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @humaspemkotsurakarta. Video viral itu memperlihatkan aktivitas Rudy saat menyapa para supeltas yang ditemuinya.

Aktivitas Rudy saat membagikan sembako tersebut menuai simpati warganet. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Rudy yang menunjukkan perhatian kepada warganya. “Jos tenan bapak Wali Kota tercinta. Bangga tenan aku jadi orang Solo. Sehat terus ya pak, amin,” komentar @gendispepe.

“Teruskan perjuangan Pak Jokowi untuk mengayomi masyarakatnya. Terbaik deh wali kotaku. Sayangnya enggak sampai Makam Haji (daerah perbatasan yang serba bingung masuk wilayah mana). Paling tidak underpass di sana banyak supeltas yang benar-benar super,” sambung @rahma.setyawati05.

Walikota yang begini nih yang patut jadi panutan,” imbuh @vansenju17.

Kau tahu apa yang selalu membuat rindu akan kota ini ya. Keramahtamahan antara pejabat dan masyarakat kecil. Solo The Spirit of Java,” saiful_chelsea_77.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya