SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Beatbox merupakan salah satu bentuk seni yang fokus menghasilkan bunyi unik seperti taburan drum dan bunyi lainnya lewat mulut. Meski terlihat mudah, tidak semua orang bisa melakukannya dengan baik. Seperti seorang pria yang terekam video viral unggahan akun Twitter @Recehin_Aja.

Video viral yang diunggah Jumat (8/3/2019), memperlihatkan seorang pria berkacamata membuat tutorial beatbox. Dia mencontohkan lima bunyi yang dihasilkan lewat mulut. Namun, saat semuanya dilakukan, suaranya justru terdengar aneh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah warganet yang menonton video unik tersebut tak mau ketinggalan memberi komentar. Mereka amat terhibur melihat aksi pria tersebut. Bahkan, ada beberapa warganet yang justru merasa tidak nyaman mendengar suara pria itu.

“Kayak ayam kena asma,” komentar @syarifalialkaf.

Wkwkwkw, malah kayak orang sekarat,” imbuh @herlina79.

“Kalau aku di situ, sudah pasti kubisikkan, lailaha illallah. Saudara mati itu pasti,” imbuh @ShahrizadZainal.

“Ini mau muntah, sesak napas, atau masuk angin sih?” lanjut @Ayundamhrdka.

“Satu persen beatbox, 99 persen bengek,” lanjut @kraskreskrus61 menimpali.

Sebagai informasi, beatbox telah lama dikenal di dunia musik, khususnya hiphop. Beatbox kerap dipraktikkan musisi hiphop setiap kali pentas dengan gata masing-masing. Sampai saat ini, beatbox tetap eksis di dunia hiphop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya